Gubernur Kaltara Terpukul Ternyata ...

Iklan

terkini

Gubernur Kaltara Terpukul Ternyata ...

, Wednesday, February 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T01:34:36Z

Kabar mengejutkan terkaiit  korban tewas dalam kecelakaan tunggal mobil Toyota Camry yang terbakar di Senen, Jakarta Pusat, Senin, 7 Februari 2022, diketahui bernama AKP Novandi Arya Kharizma, anggota Polri dan juga anak dari Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang.

Dikabarkan bahwa anggota DPRD Provinsi Kaltara, Norhayati Andris, menyampaikan belasungkawa atas kematian putra dari Gubernur Zainal Arifin Paliwang.

"Kami turut berduka cita atas musibah ini kepada keluarga Gubernur," kata Norhayati, Selasa, 8 Februari 2022.

Norhayati mengatakan saat ini posisinya sedang berada di Jakarta dan telah menemui Zainal Arifin untuk menyampaikan duka cita.

Kondisi Zainal, kata Norhayati, terlihat sangat terpukul dan sedih atas kepergian putranya, yang bertugas di Polair Polres Berau, Kalimantan Timur.

"Saya sudah bertemu Pak Gubernur, Beliau sangat terpukul sekali, tapi Beliau ikhlas. Saat ini jenazah masih berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati dan saya dalam perjalanan menuju rumah kediaman Gubernur di Kemang," kata Norhayati.

AKP Novandi merupakan Kasat Polairud Polres Berau, Kalimantan Timur. Satu korban yang bersama Novandi saat peristiwa nahas itu belum diketahui identitasnya.

Sebelumnya, sedan Toyota Camry menabrak beton pemisah (separator) jalur TransJakarta di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Senin dini hari, 7 Februari 2022. Akibat peristiwa ini, dua orang meninggal dunia.

Kejadian bermula saat kendaraan sedan tersebut berjalan dari arah selatan ke utara melalui Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Sesampainya di seberang Terminal Bus Senen, kendaraan menabrak separator TransJakarta kemudian terbakar. Kendaraan sedan pun mengalami kerusakan karena seluruh bodi terbakar. Begitu juga kedua korban, kondisinya mengenaskan.

Hingga kini, Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat masih menyelidiki dugaan penyebab kecelakaan. (Pantau)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gubernur Kaltara Terpukul Ternyata ...

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x