Usai Cuitannya Disorot, Tagar 'Tangkap Nicho Silalahi' Bergema

Iklan

terkini

Usai Cuitannya Disorot, Tagar 'Tangkap Nicho Silalahi' Bergema

, Friday, January 28, 2022 WIB Last Updated 2022-01-28T03:50:22Z

Kabar terbaru terkait nama Aktivis Nicho Silalahi menjadi perbincangan publik di media sosial.

Dikabarkan bahwa muncul tagar 'Tangkap Nicho Silalahi' yang menjadi trending di Twitter sejak Jumat, 28 Januari 2022 pagi.

Tagar 'Tangkap Nicho Silalahi' itu muncul akibat cuitan sang aktivis yang menyebut 'perempuan dijual ke China untuk dijadikan budak seks'.

Nicho Silalahi diketahui mencuitkan kritiknya mengenai deforestasi yang terjadi di sebuah wilayah tanpa menyebutkan lokasinya.

Melalui cuitan di akun Twitter @Nicho_Silalahi pada Kamis, 27 Januari 2022, Nicho Silalahi menyesalkan sikap masyarakat yang hanya diam ketika hutan ditebang, dilanda banjir, perempuan dijual ke China untuk dijadikan budak seks, dan anak-anak mati tenggelam di bekas galian tambang.

"Saat Hutan ditebang, banjir merendam rumah warga ± sebulan, perempuannya dijual ke China untuk dijadikan budak seks, anak² pada mati tenggelam di bekas galian tambang kalian pada diam," kata Nicho Silalahi.

Kemudian, aktivis itu mengungkapkan saat ada orang yang mengatakan 'tempat jin buang anak', masyarakat tersebut justru melakukan demonstrasi. (SeputarTangsel)



#nichosilalahi
#trending
#beritaviral

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Cuitannya Disorot, Tagar 'Tangkap Nicho Silalahi' Bergema

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x