Skip to main content

BERITA TRENDING

Politikus Senior Fahmi Idris Meninggal Dunia

TNI AD Tuntut Ustadz Haikal Hassan Minta Maaf, Ada Apa?

Kabar mengejutkan terkait Ustadz Haikal Hassan alias Babe Haikal kembali menjadi sorotan publik.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya bahwa ia diusir dari Malang, kali ini poster Babe Haikal bajal mengisi acara di Yonif Para Raider 502/Ujwala Yudha (UY) Malang disebut bohong.

Dalam keterangannya, Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispen AD), Brigjen TNI Tatang Subarna menjelaskan, hal itu bermula dari rencana Babe Haikal mengundang warga untuk menggelar pengajian di satuan tersebut.

Namun Yonif Para Raider 502/Ujwala Yudha (UY) tak memberi izin mengingat situasi pandemi COVID-19.

“Akan tetapi kegiatan tersebut tidak mendapatkan perizinan dari Satuan terkait, mengingat kondisi pandemi Covid yang masih terus berlangsung saat ini,” kata Tatang Subarna, Minggu, 23 Januari 2022.

Tatang menyebut, poster yang tersebar di media sosial soal acara pengajian Haikal Hassan di markas Yonif Para Raider 502/Ujwala Yudha (UY) dibuat oleh tim IT dari Haikal Hassan.

Disebutkan, Tim IT tersebut terlanjur mengunggah di akun Instagram.

Tatang menyampaikan pihak Yonif Para Raider 502 sudah meminta agar poster digital itu dihapus agar menghindari kesalahpahaman di masyarakat.

Terkait hal ini, Tatang menyatakan Yonif Para Raider 502/UY akan meminta pihak Haikal Hassan meminta maaf lewat keterangan pers.

Isi permintaan maaf yang diharapkan Yonif Para Raider 502 intinya menjelaskan informasi dalam poster tak benar dan dilakukan tanpa izin Yonif Para Raider 502.

Sebelumnya, video penolakan dan pengusiran Haikal Hassan eks Jubir PA 212, viral di medsos dan grup WhatsApp. (Source : Galamedianews)