Skip to main content

BERITA TRENDING

Akhirnya Terungkap Sosok Yang Ambil CCTV Rumah Sambo

Tertangkap Prostitusi, Cassandra Angelie: Cowok Arab Parah, Ada Apa?

Kabar terbaru datang dari ranah hiburan Indonesia lagi-lagi tercoreng citranya akibat ulah salah satu aktris Cassandra Angelie yang tertangkap melakukan prostitusi.

Dikabarkan bahwa pemeran Vera dalam sinetron Ikatan Cinta ini, kata polisi, memiliki tarif Rp30 juta sekali kencan.

Ramainya pemberitaan mengenai Cassandra Angelie membuat publik dan media menggali kembali wawancara sang aktris pada masa lampau. Salah satu yang menghebohkan adalah pernyataannya mengenai pengalaman berhubungan dengan pria Arab.

"Yes lebih suka cowok Indonesia karena cowok Arab itu nggak baik, lebih dari cowok-cowok Indonesia. Aku pernah sama cowok Arab dan dia kacau parah.Morotin! Tampang nggak (punya), cuma modal itu (alat kelamin) besar doang," ungkap Cassandra Angelie di Podcast Lingga Ferdyan, dikutip pada Minggu (2/1).

Pada proses pemeriksaan Cassandra mengaku melakukan prostitusi karena desakan ekonomi. Alasan tersebut berbanding terbalik dengan kenyataan bahwa sinetron yang dia bintangi tengah menjadi tontonan nomor satu di Tanah Air.

"Dari hasil pemeriksaan, alasannya karena kebutuhan ekonomi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat menggelar konferensi pers penangkapan Cassandra Angelie di kantornya, Jumat (31/12).

Cassandra Angelie ditangkap Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada 29 Desember 2021 di Ascott Hotel, Jakarta Pusat. Penangkapan tersebut dilakukan usai penyidik menerima laporan dari masyarakat terkait dugaan praktek prostitusi online di lokasi tersebut. (Source : Insertlive)

Foto : Tangkapan Layar