Sekdes Beli Alphard Hadiah Ulang Tahun Anak, Terbongkar Fakta Fakta Ini

Iklan

terkini

Sekdes Beli Alphard Hadiah Ulang Tahun Anak, Terbongkar Fakta Fakta Ini

, Monday, January 03, 2022 WIB Last Updated 2022-01-03T10:40:57Z

Kabar terbaru berkaitan dengan Sekretaris Desa (Sekdes) Gajihan Nur Chamim mendadak menghebohkan dunia maya setelah menghadiahkan mobil mewah kepada sang anak yang tengah berulang tahun.

Dikabarkan bahwa tidak main-main, tiga mobil mewah dibeli sekaligus yakni Rubicon, Alphard, dan HRV. Harga belinyan ditaksir mendekati angka Rp3 miliar. Kontan, aksi ini mengundang perhatian publik lantaran kedatangan mobil baru tersebut beriringan dan dikawal patwal polisi.

Lantas, muncul pertanyaan dari mana sumber pundi-pundi rupiah Nur Chamim yang notabene hanya seorang sekdes? Setelah ditelusuri, sang sekdes ternyata bukan orang sembarangan.

Nur Chamim juga ternyata Ketua Kadin Pati dan tentunya memiliki berbagai usaha. Salah satu usahnya yang terkenal yakni peternakan madu serta pabrik pengepakan madu dengan merk Madu Gana.

Usaha peternakan madu itulah yang menjadi salah satu penghasil pundi-pundi rupiah Nur Chamim. Selain dijual Ofline, madu yang diproduksi di pabrik Nur Chamim juga dijual bebas secara online.

Untuk diketahui, harga madu di pasaran memang cukup lumayan. 1 liter madu bisa dijual dari Rp200 ribu hingga Rp300 ribu tergantung dari jenis madu tersebut.

Sebelumnya, dalam unggahan video, Nur Chamim mengaku sengaja membelikan anak-anaknya mobil mewah sebagai hadiah ulang tahun, sebagai bentuk rasya syukur dan menyenangkan anak-anaknya.

"Ini bukan untuk pamer. Kami bekerja keras, dan memang hasilnya untuk anak-anak, agar anak-nak juga semangat untuk meraih sukses," tuturnya. (Sumber : iNews)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekdes Beli Alphard Hadiah Ulang Tahun Anak, Terbongkar Fakta Fakta Ini

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x