Skip to main content

BERITA TRENDING

Akhirnya Terungkap Sosok Yang Ambil CCTV Rumah Sambo

Netizen Ini Sebut Pelaku Teror Kepala Anjing Suruhan Bahar Smith, Terungkap Hal Ini

Kabar terbaru berkaitan dengan seorang netizen di media sosial menyebut pelaku teror kepala anjing terhadap pesantren milik Habib Bahar Smith merupakan orang suruhan dari pendakwah kontroversial itu.

(sumber : Makkasar Terkini)

Dikabarkan bahwa adapun netizen yang menyebut pelaku teror kepala anjing itu adalah orang suruhan Bahar Smith yakni pengguna Instagram, Volt_anonym.

Adapun tangkapan layar unggahan sang netizen soal pelaku teror kepala anjing itu viral usai diunggah warganet pengguna Twitter Tukangrosok_, seperti dilihat pada Selasa 4 Januari 2022.

Dalam narasi cuitannya, warganet itu mengaku sudah mengira sebelumnya bahwa pelaku teror kepala anjing itu adalah orang dekat Bahar Smith.

Ia pun lantas melaporkan informasi dari netizen Volt_anonym tersebut kepada Kapolri Jenderal Listyo dan Divisi Humas Polri.

“Benerkan gue bilang, teror Kepala Anj*ng di rumah Bahar itu mereka-mereka juga. Sama seperti Babibina katanya rumahnya di tembakin. Cc ListyoSigitP DivHumas_Polri,” cuit netizen Tukangrosok_.

Kendati demikian, informasi tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya karena sampai saat ini pihak kepolisian belum mengumumkan identitas pelaku meskipun aparat sudah melakukan olah TKP.

Sementara dilihat dari unggahan Volt_anonym, tampak akun itu awalnya menyinggung soal Bahar Smith yang mengaku diteror kepala anjing. Padahal, kepala anjing itu ditaruh sendiri oleh orang dekat Bahar.

“Parah sih ini… Bahar Smith mengaku di teror dengan kepala anjing padahal yang naruh itu kepala anjing ya orangnya sendiri… Lama-lama gua bongkar juga nih onta!,” tulisnya.

Ia pun lantas menyebut bahwa pelaku teror kepala anjing itu berinisial RC. Terkait hal itu, Volt_anonym mengaku memiliki bukti chat.

“Inisial RC tuh yang naruh, bukti chat sama orang-orang Bahar Smith ada kok sama saya,” ungkapnya.

Selain itu, Volt_anonym juga mengaku siap memberikan bukti yang ia miliki tersebut kepada pihak kepolisian.

“Yok Bapak polisi kalo mau bukti saya kasih, itu teror kepala anjing cuma akal-akalan mereka aja biar seolah-olah nyawa mereka terancam padahal ya cuma ingin menghindari proses hukum aja,” tuturnya.

Lebih lanjut, akun itu mengaku heran mengapa sosok Bahar Smith yang dinilainya seperti preman pasar malah dijadikan panutan bahkan disebut ulama oleh umat muslim.

“Heran aja berlagak seperti preman pasar kok dijadikan panutan bagi umat muslim. Secara pribadi udah gak layak disebut ulama,” kata Volt_anonym.

Akun itu pun juga membeberkan kronologi RC saat disuruh kerabat Bahar Smith membeli anjing untuk menjalankan rencana aksi teror itu.

“[UPDATE] 01.45 WIB. Si RC ini di suruh orang (pengawal atau bisa dibilang kaki kanannya Bahar Smith) untuk cari anjing dan mereka beli dengan harga 800K dan emang udah direncanakan sejak awal,” jelasnya.

Berdasarkan informasi yang ia peroleh itu, Volt_anonym pun menyimpulkan bahwa aksi teror kepala anjing terhadap Bahar Smith merupakan konspirasi lantara sang pelaku adalah orang dekat Bahar sendiri.

“Jadi ini cuma konspirasi mereka aja sudah. Ngeluarin duit 800K cuma buat bunuh hewan gila nih orang,” ujarnya. (Source : Makkasar Terkini)