Skip to main content

BERITA TRENDING

Akhirnya Terungkap Sosok Yang Ambil CCTV Rumah Sambo

MANTAP! BEM USU Bergerak, Jokowi Dapat Hal Ini

Kabar terbaru berkaitan dengan Presiden Jokowi dipastikan dapat angin segar dari Medan usai BEM USU memastikan untuk bergerak membantu orang nomor satu di Indonesia itu.

Dikabarkan bahwa Rizki Fadilah selaku Presiden Mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) dikabarkan akan memberikan bantuan kepada Jokowi.

Bantuan tersebut berupa dukungan untuk visi Indonesia maju mewujudkan generasi emas 2045, yang sejatinya merupakan gagasan dari Presiden Jokowi.

Hal inilah yang membuat Rizki untuk mengajak seluruh masyarakat ikut berkontribusi untuk melancarkan visinya tersebut.

“Saya ingin mengajak seluruh mahasiswa dan seluruh tamu undangan untuk sama-sama berkontribusi dan berkolaborasi menyongsong Indonesia Emas 2045 lebih baik lagi,” ujar Rizki.

Lebih lanjut, Rizki menilai bila Indonesia Emas 2045 hanya angan semata dan tidak akan terwujud tanpa adanya kontribusi dari seluruh masyarakat.

Dirinya tidak ingin grand desain yang sudah dirancang sedemikian rupa oleh pemerintah akan sia-sia karena kurang dukungan dari masyarakat.

“Berbicara tentang Visi Indonesia Emas 2045, butuh kolaborasi seluruh stakeholder. Di tahun 2045 nanti Indonesia tepat 100 tahun," tambahnya.

"Grand desain pemerintah saat ini harus didukung dan direncanakan dengan baik,” jelas Rizki.

Bila dilihat dari sekarang, tahun 2045 nanti kepemimpinan Indonesia akan berada di tangan para milenial saat ini.

Maka dari itu, dia memastikan jika seluruh mahasiswa Sumut akan ikut berkontribusi mewujudkan Indonesia emas 2045.

“Kami mahasiswa Sumut tidak ingin hanya berdiam diri. 2045 kita akan menggantikan estafet kepemimpinan. Kalau dulu pemuda mendorong Sukarno untuk mendorong kemerdekaan Indonesia. Maka mahasiswa Sumut akan mendorong terwujudnya visi Indonesia emas 2045. Kami siap bekerja sama berkelanjutan,” tegas Rizki (GenPi)