Skip to main content

BERITA TRENDING

Terbaru ! Jenazah Sri Mulyani Sudah Tiba di Rumah Duka Pagi Ini di Tangerang

Heboh Sejagat Raya, Petugas Lempar Paket Sembarangan dari Pesawat

Kabar mengejutkan datang dari Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro memberikan penjelasan terkait video yang memperlihatkan salah satu petugas melempar paket kiriman pelanggan dari pesawat Lion Air di Ground Handling.

Dikabarkan bahwa menurut dia, Lion Air saat ini masih melakukan proses investigasi lebih lanjut terkait video tersebut. 

“Sepengetahuan kami, bagasi penumpang tidak ditempatkan di dalam kabin pesawat. Pengaturan dan penempatan bagasi penumpang berada di bagian bawah pesawat,” ujarnya kepada Okezone, Sabtu (29/1/2022).

Sebelumnya video beredar di media sosial yang diunggah oleh akun @zhu dave tampak seorang petugas seenaknya melempar barang-barang yang akan diletakkam di sebuah gudang penyimpanan. 

Video yang berdurasi 14 detik ini menampilkan petugas itu juga menggelindingkan paket yang dibawa oleh Pesawat Lion Parcel.

Tayangan video itu pun menuai sorotan warganet. Tak sedikit warganet yang membagikan pengalamannya terkait barang kirimannya yang rusak hingga hancur.

“Karyawan perusahaan ini layak dapat penghargaan untuk kerja cepat dan efisien ,” tulis akun @Zhu_Dave dikutip. (Source : haluanmerdeka)



#paketdilempar #pesawat #lionair