Skip to main content

BERITA TRENDING

Soal Penolakan Israel di Piala Dunia U-20, PDIP Ungkap Hal Ini

Eks Calon Bupati Rela Masuk Pulau Terpencil Demi Layani Remaja

Kabar terbaru datang dari pelayanan Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM yang dipimpin Pnt dr Michaela Kojongian-Paruntu MARS periode 2018-2022 akan berakhir. 

Dikabarkan bahwa sejumlah program mentereng untuk pengembangan iman remaja GMIM dilaksanakan Mikha, sapaan akrabnya, bersama rekan pelayanannya di KPRS termasuk di Komisi Remaja Jemaat GMIM.

Pada Manado Post, eks Calon Bupati Minahasa Selatan, Sulawesi Utara ini mengatakan, selama di periode pelayanannya, KPRS memperbanyak jangkauan dan kunjungan ke desa. Baik pelosok maupun kepulauan.

“Kami ada kegiatan yang namanya touring pelayanan. Itu dilakukan KPRS 2018-2022 melalui bidang. Kami turun bawa bantuan secukupnya untuk KPRJ (Komisi Pelayanan Remaja Jemaat, red) yang dikunjungi. Itu sudah jalan di 2018-2019, tapi terhenti karena adanya Covid-19, tertutup informasinya karena ada Pilkada juga di 2020,” ungkap ibu berparas cantik ini kepada Manado Post, Jumat (14/1).

Dia juga mengatakan, hal tersebut bukan sekadar kunjungan ibadah. Tapi sharing pelayanan dengan teman-teman komisi yang ada di jemaat masing-masing. “Dan kami kunjungi ada yang di pelosok, ada juga yang di pulau yang ternyata selama ini belum pernah dikunjungi. 

Touring itu berjalan dan tidak sekadar menggunakan mobil ber-AC, tapi sampai naik motor trail, perahu dan jalan kaki. Bahkan semua pulau sudah dikunjungi KPRS dalam wilayah Pelayanan Sinode GMIM,” tutup Michaela. (Manadopost)