Dua Polantas Ditembak Mati

Iklan

terkini

Dua Polantas Ditembak Mati

, Monday, January 31, 2022 WIB Last Updated 2022-01-31T08:50:00Z

Kabar terbaru datang dari dua polisi lalu lintas (polantas) ditembak mati orang tak dikenal (OTK) saat patroli rutin di jalan raya di Jerman, Senin (31/1/2022) pagi.

foto : hanya Ilustrasi

Dikabarkan bahwa para tersangka saat ini masih buron. Dilansir dari Reuters, pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang langsung melarikan diri dari tempat kejadian setelah menghabisi nyawa dua petugas tersebut.

“Kami sedang mencari para tersangka,” kata Kepolisian Negara Bagian Rhineland-Palatinate, Jerman, dalam sebuah pernyataan.

Masih belum jelas ke mana tersangka melarikan diri. Polisi juga tidak memberikan gambaran rinci tentang pelaku yang kabur itu.

Sementara itu The Associated Press (AP) melaporkan, penembakan itu terjadi saat korban menilang pengemudi mobil di dekat Kota Kusel sekitar pukul 04.20 waktu setempat.

Polisi di wilayah Kaiserslautern mengungkapkan, tidak ada deskripsi tentang mobil yang digunakan para pelaku untuk melarikan diri.

Polisi pun meminta pengemudi di daerah Kusel untuk tidak mengambil tumpangan dan memperingatkan bahwa setidaknya satu dari para tersangka membawa senjata. (Source : Riaumandiri)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dua Polantas Ditembak Mati

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x