Skip to main content

BERITA TRENDING

Terbaru ! Jenazah Sri Mulyani Sudah Tiba di Rumah Duka Pagi Ini di Tangerang

Disebut Sebagai Macan Mengeong, Akhirnya Prabowo Berikan Jawaban Tegas

Kabar terbaru terkait Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menanggapi santai pernyataan YouTuber Edy Mulyadi yang menyebut dirinya sebagai 'Macan yang jadi Mengeong'.

Dikabarkan bahwa saat Ditemui di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Menhan Prabowo Subianto enggan banyak berkomentar menanggapi kritikan dari Edy Mulyadi tersebut.

Menurutnya, sudah ada bagian yang mengurusi dugaan penghinaan yang dilakukan Edy Mulyadi terhadap dirinya tersebut.

"Sudah ada yang urus," kata Prabowo kepada awak media di TMP Taruna Tangerang, Rabu (26/1/2022).

Diketahui, Edy Mulyadi diduga melakukan penghinaan terhadap Menhan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam video yang viral di media sosial.

Edy menyebut Prabowo seperti 'macan yang jadi mengeong' saat berbicara tentang rencana pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) dari DKI Jakarta ke Kalimantan Timur.

"Masak Menteri Pertahanan gini saja enggak ngerti sih? Jenderal bintang tiga. Macan yang jadi kayak mengeong. Enggak ngerti begini aja. Halo, Prabowo? Prabowo Subianto, kamu dengar suara saya? Masak itu enggak masuk dalam perhitungan, kamu Menteri Pertahanan?" ujarnya dalam video tersebut.

Atas pernyataan itu, sejumlah kader Partai Gerindra melaporkan Edy Mulyadi ke polisi atas dugaan penghinaan terhadap Prabowo Subianto. (Source : Suara)