Bendera Demokrat dan Poster AHY Dibakar, Massa Sampaikan hal Keras Ini

Iklan

terkini

Bendera Demokrat dan Poster AHY Dibakar, Massa Sampaikan hal Keras Ini

, Wednesday, January 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T03:08:56Z

Kabar terbaru berkaitan dengan atribut partai Demokrat termasuk poster bergambar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dibakar puluhan orang di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dikabarkan bahwa aksi pembakaran poster bergambar anak SBY itu, dilakukan di Sekretariat DPD Partai Demokrat NTT, di Kota Kupang, Selasa (4/1/2022).

Puluhan orang tersebut bertindak brutal karena menolak keputusan DPP Partai Demokrat dalam pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat NTT.

Diketahui, DPP Demokrat memang menetapkan Leonardus Leo sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Demokrat NTT.

Setelah penetapan ini, sejumlah kader dan simpatisan partai Demokrat di NTT sendiri langsung menolak.

Beberapa massa menilai kalau semestinya DPP Demokrat yang dikendalikan AHY, memilih Jefri Riwu Kore (Jeriko) karena dianggap telah loyal kepada partai.

Koordinator aksi, Natan Gah, mengatakan AHY tidak teliti. Sebagai ungkapan kekecewaan, para simpatisan ini ingin Jefry Riwu Kore keluar saja dari Partai Demokrat.

“Di masa kepemimpinan AHY ini, dia telah mengambil keputusan yang salah,” kata Natan Gah dilansir dari Inews

Sementara dari video yang beredar viral di media sosial yang dilhat ERA.id, seorang massa berteriak dan menuding Demokrat sebagai partai yang busuk.

"Partai busuk!"

"Hari ini kami membakar 4000 atribut berbentuk bendera dan baju yang sudah dicetak untuk AHY, untuk persiapan pilpres. Namun sayangnya, AHY berkhianat," terang massa yang lain.

Untuk diketahui, massa sebelumnya menerobos masuk ke dalam kantor. Mereka mengeluarkan sejumlah poster dukungan untuk AHY, lalu membakarnya. (Source : Era.Id)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bendera Demokrat dan Poster AHY Dibakar, Massa Sampaikan hal Keras Ini

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x