Anak Kiai Pelaku Pencabulan Tak Bisa Ditangkap Polisi, Yusuf Dumdum: Bandit Cabul, Jangan.....

Iklan

terkini

Anak Kiai Pelaku Pencabulan Tak Bisa Ditangkap Polisi, Yusuf Dumdum: Bandit Cabul, Jangan.....

, Sunday, January 16, 2022 WIB Last Updated 2022-01-16T04:07:19Z

Kabar terbaru datang dari Pegiat media sosial Yusuf Muhammad alias Yusuf Dumdum, nampaknya geram dengan kabar yang kini tengah beredar di publik soal pelaku pencabulan yang ternyata anak dari seorang Kiai.

Dikabarkan bahwa melalui cuitan di laman Twitter pribadinya, Yusuf membagikan berita yang berisikan fakta soal anak Kiai yang menjadi pelaku pencabulan di Jombang yang tak bisa ditangkap oleh polisi.

Merasa amarahnya tak terbendung lagi, Yusuf memanggil anak Kiai tersebut dengan bandit cabul.

“Woooii bandit cabul! Jangan berlindung dibalik nama kiai dan agama. BSG! Cabul ya cabul. Dasar bandit siluman!,” cuit Yusuf Dumdum, pada Sabtu 15 Januari 2022.

Ia pun membeberkan bahwa korban pencabulan telah melapor sejak tahun 2019. Namun, ketika waktu sidang telah ditetapkan, pelaku pencabulan justru kabur.

“Sudah 5 santriwati yang jdi korban pencabulan. Korban melapor sejak 2019. Kini perkara sudah masuk P21, artinya tinggal disidangkan, tapi banditnya kabur. Kalau memang gak salah, ya dibuktikan saja,” terangnya.

Lebih lanjut, Yusuf meminta agar pihak berwajib untuk menyelesaikan kasus ini dengan segera.

Ia mengkhawatirkan jika hal ini tidak diusut tuntas, maka citra pesantren akan semakin buruk di masyarakat.

Tak tanggung-tanggung, dalam cuitannya itu, ia menandai Mahfud MD, Kementerian Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas, hingga Presiden Jokowi.

“Jangan karena ulah satu dua oknum, trus nanti banyak pesantren yg bagus lainnya kena imbas buruknya. Cari dan tangkap! Yg melindungi tangkap saja sekalian. Kami sudah muak dgr banyak pesantren yang santrinya dicabuli. @mohmahfudmd @Kemenag_RI @YaqutCQoumas @jokowi,” tandasnya. (Makkasar Terkini)

Foto : Hanya Ilustrasi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anak Kiai Pelaku Pencabulan Tak Bisa Ditangkap Polisi, Yusuf Dumdum: Bandit Cabul, Jangan.....

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x