Skip to main content

BERITA TRENDING

Terbaru ! Jenazah Sri Mulyani Sudah Tiba di Rumah Duka Pagi Ini di Tangerang

Akhirnya Dorce Gamalama Ungkap Jumlah Uang yang Diberikan Presiden Jokowi dan Megawati

Kabar terbaru datang dari artis senior, Dorce Gamalama, mengungkap bantuan yang diberikan oleh Presiden Jokowi dan Megawati Soekarnoputri.

Dikabarkan bahwa  Dorce Gamalama mengungkapkan jika  ia mendapatkan bantuan berupa uang dari Megawati Soekarnoputri dan Jokowi.

Bahkan, bantuan yang diberikan oleh Jokowi dan Megawati Soekarnoputri juga tak main-main jumlahnya.

"Kayak Megawati ngasih 150(juta) ada, terus Pak Jokowi kasih 200 (juta). Alhamdulillah, cuma saya nggak minta yang 'Pak, bagi duit Pak' nggak gitu, cuma karena dikasih, ya saya terima," ujar Dorce Gamalama, dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Tak hanya itu, penyanyi sekaligus pembawa acara itu juga mengatakan bahwa ia akan segera mendapatkan bantuan dari gubernur.

Hanya saja, ia tidak menyebutkan gubernur mana yang dimaksud olehnya.

"Nih nanti Pak Gubernur mau ke sini," katanya.

Namun, kendati ia telah mendapatkan banyak bantuan dari berbagai pihak, Dorce tetap merasa belum cukup.

Pasalnya, ia hanya ingin bisa kembali berjalan seperti sedia kala.

"Belum (cukup), saya belum bisa jalan, saya pengen jalan. Saya nggak mau duduk di kursi roda, saya pengen jalan," tuturnya.

Menurutnya, ia mampu membeli kursi roda mahal sekalipun untuk membantunya beraktivitas.

Namun, Dorce Gamalama tidak menginginkan hal tersebut, ia hanya ingin bisa kembali berjalan dengan kakinya.

"Kalau saya cuma duduk aja di kursi roda yang harga puluhan juta, saya bisa beli. Cuma ngapain? Cuma di kursi roda juga," katanya.

Kendati sangat ingin kembali berjalan, wanita yang terlahir dengan nama Dedi Yuliardi Ashadi itu mengaku tetap menyerahkan semuanya kepada ketentuan Tuhan.

"Saya ingin balik lagi (sehat), tapi semua saya serahkan sama Tuhan, kalau Tuhan memang kasih saya sakit, ya udah nggak apa-apa, tapi kalau bisa Tuhan penyakitnya jangan lama-lama," kata sang penyanyi senior.  (Pikiran rakyat-depok)