Skip to main content

Trending Topic

KASAD Dudung Sudutkan Panglima TNI Andika

Viral! Razman Nasution Mengaku Diteror: Dikirimi Kepala Kambing

Kabar terbaru datang dari advokat Razman Arif Nasution, mengaku keluarganya mendapat teror oleh orang tak dikenal. Peristiwa itu terjadi di kediamannya di Apartemen Mediterania Palace Residence Kemayoran Jakarta, Sabtu (18/12).

Dikabarkan bahwa Razman menyebut, apartemen keluarganya dikirim paket berupa kepala kambing busuk oleh OTK.

“Kepala kambing yang busuk, saya tidak bisa tuduh (pelakunya). Tapi cara-cara ini, cara komunis,” kata Razman, saat menggelar konferensi pers di Kota Medan, Senin (20/12).

Kata Razman, penerima bungkusan itu adalah istrinya dan security di rumahnya. Sebab saat itu dia sedang di luar kota.

Razman menduga teror ini berkaitan dengan pekerjaannya, salah satunya saat ini dia menjadi penasihat hukum organisasi Pemuda Pancasila dalam sebuah kasus. Namun teror yang dirasakannya kian besar, sampai akhirnya dia menambah security di kediamannya.

“Ketika saya menambah pengawalan saya dan security saya lapis lagi di kediaman, saya memang istri saya bertanya. Tapi saya nggak ngomong, karena sebagai seorang pejuang, saya pahami ini, bukan konsumsi mereka,” kata Razman.

“Ternyata begitu sampai, langsung beraksi. Dan keluarga saya pasti ketakutan saya tidak munafik, tapi saya yakinkan ini perjuangan,” tambah dia. (Kumparan)

Foto : Hasil Tangkapan Layar

Comments