Usai Laura Anna Meninggal Dunia, Gaga Muhammad Ajukan Hal Ini

Iklan

terkini

Usai Laura Anna Meninggal Dunia, Gaga Muhammad Ajukan Hal Ini

, Friday, December 17, 2021 WIB Last Updated 2021-12-17T01:45:18Z

Kabar terbaru berkaitan dengan  kepergian Laura Anna, Gaga Muhammad yang merupakan mantan kekasih mendiang Laura Anna pun menjadi sorotan publik.

Dikabarkan bahwa pasalnya karena perbutannya yang lalai dalam berkendara, sehingga mengakibatkan kecelakaan yang membuat Mendiang Laura Anna menderita kelumpuhan permanen hingga akhir hayatnya.

Melalui sang kuasa hukum, Gaga Muhammad menyampaikan keinginannya pasca mendiang Laura Anna meninggal dunia.

Kuasa hukum Gaga Muhammad mengatakan bahwa saat pertama kali Gaga Muhammad tau, bahwa mendiang Laura Anna telah meninggal dunia, dia melihat bahwa Gaga Muhammad begitu shock dan ingin menangis.

Kuasa hukum Gaga Muhammad menyapaikan bahwa Gaga Muhammad menginginkan ayahnya untuk hadir dalam prosesi kremasi jenazah Laura Anna.

Selain itu, Gaga Muhammad juga ingin sekali untuk melihat jenazah Laura Anna untuk yang terakhir kalinya.

“Yang pertama shock, matanya merah seperti orang mau menagis ya. tadi malam saya ketemu habis ada urusan lalu saya dateng. Itu mukanya seperti orang mau menangis,” ujar Kuasa Hukum Gaga Muhammad.

“Tapi ada beberapa pesan juga yang disampaikan kepada saya. Yang pertama dia minta ayahnya itu datang ke tempat duka, kerumah duka. Itu pesan dia. sama saya antar tadi,” ujarnya lagi menjelaskan.

“Yang kedua, dia berharap bisa datang kerumah orang tuanya atau bertemu melihat jenazahnya,” ucap kuasa hukum Gaga Muhammad lagi menyampaikan.

Kuasa Hukum Gaga Muhammad juga menyampaikan bawha permintaan kedua kliennya itu hanya bsia dilakukan jika mendapatkan izin dari pengadilan.

Namun, Kuasa hukum Gaga Muhammad akan berusaha untuk meminta izin kepada Majelis Hakim untuk bisa bertemu keluarga dari Mendiang Laura Anna, walaupun tidak bisa melihat jenazah Laura Anna untuk yang terakhir kalinya.

“Tapi kalau itu tidak memungkinkan, karena kan memang harus ada izin dari pengadilan, jadi proses didalam persidangan itu kalau sudah sidang, yang berhak mengizinkan hal-hal yang bersifat seperti ini adalah Ketua Majelis Hakim,” ungkap Kuasa Hukum Gaga Muhammad lagi menjelaskan.

“Nanti saya akan coba mintakan. Walaupun sudah dikremasi, kalau enggak salah itu masih ada kesempatan Gaga bisa bertemu dengan orang tuanya, seperti itu,” lanjutnya lagi mengatakan kepada media. (Pikiran rakyat-depok)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Laura Anna Meninggal Dunia, Gaga Muhammad Ajukan Hal Ini

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x