Pria di Medan Lakukan Hal Keras Ini, Tak Terima Mobil Mewahnya Digeser

Iklan

terkini

Pria di Medan Lakukan Hal Keras Ini, Tak Terima Mobil Mewahnya Digeser

, Friday, December 24, 2021 WIB Last Updated 2021-12-24T03:48:53Z

Kabar terbaru datang dari seorang pengendara mobil mewah yang sedang parkir di minimarket, bukannya meminta maaf usai menabrak motor, dia malah memukul remaja sang pemilik usai berbelanja.

Dikabarkan bahwa pengendara mobil tak terima saat remaja ini meminta mobilnya untuk digeser karena sepeda motornya yang hendak keluar terhalang mobil.

Arogansi sang pemilik mewah itu terekam CCTV, detik detik sebuah mobil mewah memasuki areal parkir minimarket yang berada di Jalan Pintu Air Empat, Medan, Sumatera Utara.

Usai menabrak sepeda motor yang sedang terpakir, dua orang penumpang mobil inipun keluar dan berbelanja di minimarket tersebut.

Tak lama berselang, seorang remaja keluar dari minimarket, melihat sepeda motornya yang terpakir tak bisa keluar karena terhalang mobil. Remaja ini pun meminta pengendara mobil untuk menggeser mobilnya.

Tak terima dengan pemuda tersebut, seorang pria paruh baya mengenakan kaos putih keluar dari mobil dan langsung memukul dan menendang remaja pengendara sepeda motor tersebut.

Kepala Lingkungan, Kwala Bekala Medan Johor, Budi Sitepu mengatakan, korban bernama Farhan Lubis pelajar kelas 3 SMA mengalami luka di bagian pipi dan sudah dilakukan visum. “Pada saat kejadian lokasi sedang sepi dari warga,” tuturnya.

Atas peristiwa pemukulan ini, korban Farhan Lubis sudah membuat laporan ke Polrestabes Medan, pihak kepolisian pun sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan sejumlah alat bukti termasuk CCTV minimarket. (Source : SindoNews)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pria di Medan Lakukan Hal Keras Ini, Tak Terima Mobil Mewahnya Digeser

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x