Skip to main content

BERITA TRENDING

Soal Penolakan Israel di Piala Dunia U-20, PDIP Ungkap Hal Ini

Mengerikan! Istri Disiksa Dalam Keadaan Telanjang Lalu Direkam Suami Dan Sebar Ke Grup WA, Apa Yang Terjadi?

Kabar terbaru datang dari seorang Istri yang disiksa dalam keadaan telanjang lalu direkam suaminya berinisial B dan dibagikan ke grup WhatsApp sekolah anaknya membuat geger.

Dikabarkan bahwa kasus tersebut terungkap usai akun Twitter @soyeoen menceritakan perilaku seorang suami berinisial B. Pelaku yang tinggal mengontrak di kawasan Panyileukan, Kota Bandung itu disebut mengirimkan video penganiayaan istrinya dalam keadaan telanjang bulat ke grup WhatsApp sekolah anaknya.

"Pada tanggal 22 november 2021 pukul 13:12 pelaku mengirim video penyiksaan korban dalam keadaan telanjang bulat di grup komite sekolah dan ini grup tuh isinya orang tua murid sama guru2 sekolah. Fyi, pelaku menggunakan nomer korban, makanya itu kepala sekolah "nanya kenapa buu"," cuit akun @soyeoen

"Si korban ini kabur tanpa sepengetahuan pelaku, makanya korban diancem dengan disebarin lah video kekerasan ini ke grup komite sekolah (takutnya disebarin ke semua grup di hp itu yagasih)," sambung akun tersebut.

Selain menyebarkan aksi KDRT-nya, suami tersebut juga mendatangi sekolah anaknya untuk mengambil tabungan anaknya. Di sekolah anaknya itu, suami tersebut mengamuk kepada beberapa guru. Dia juga sempat mengancam wali kelas anaknya karena dianggap menyembunyikan sang istri.

"Setelah kejadian penyebaran video ini, muncul lagi tuh masalah baru. Si pelaku nerror walikelas dan dia tuh menganggap kalo walikelas ini sekongkol sama istrinya trus dianggap ikut campur urusan rumah tangga orang. Trus dia ngirim vn ngancem istrinya ini suruh pulang," lanjut cuitannya.

Mengetahui kabar tersebut, polisi langsung bergerak memburu suami kejam itu dan berhasil mengamankannya di Kota Bandung, Minggu (12/12/2021) sore.

"Itu sudah diamankan sama Polrestabes Bandung. Ditangkap di Bandung," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago saat dikonfirmasi, Senin (13/12/2021).

Menurut Erdi, saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan oleh penyidik untuk mendalami motif dari perbuatan pelaku.

"Sedang dilakukan pemeriksaan untuk didalami terkait laporan KDRT yang dilaporkan oleh istrinya," kata Erdi.

Sementara itu, dalam video yang beredar di media sosial, terlihat beberapa anggota Satreskrim Polrestabes Bandung tengah melakukan penangkapan.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo pun terlihat dalam video penangkapan pelaku KDRT tersebut. (iNews)

foto : Ilustrasi penyiksaan terhadap perempuan