Skip to main content

BERITA TRENDING

Soal Penolakan Israel di Piala Dunia U-20, PDIP Ungkap Hal Ini

Ganjar Malah Diserbu Warga Saat Dampingi Presiden Jokowi

Kabar terbaru datang dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Blora.

Dikabarkan bahwa ratusan warga dan pedagang pun tumpah di Jalan Randu Blatung, Kecamatan Cepu, menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Pasar Mulyorejo, Jumat (17/12/2021).

Aktivitas jual-beli otomatis berhenti dan warga berebut menyapa Presiden Jokowi.

“Pak, pak Jokowi.. pengin salaman karo pak Jokowi,” ujar seorang ibu sambil berebut posisi terbaiknya.

Jokowi kembali melakukan lawatan kerja ke Jawa Tengah. Kali ini, Jokowi melawat ke Kabupaten Blora sekaligus menjajal serta meresmikan Bandara Ngloram, Cepu, Blora menggunakan pesawat ATR 72-600.

Jokowi berada di Bandara Ngloram sekira satu jam. Dari bandara, Jokowi yang direncanakan bertolak ke Ngawi, Jawa Timur, mampir menyapa pedagang dan warga di Pasar Mulyorejo, Cepu, Kabupaten Blora.

Ketika rangkaian kendaraannya tiba, masyarakat yang menunggu di pinggir jalan pun langsung berhamburan. Area pasar yang berada di tepi jalan Randu Blatung pun jadi lautan manusia.

Di tengah histeria menyambut Jokowi, konsentrasi massa terpecah saat Gubernur Ganjar Pranowo yang turut mendampingi Jokowi dalam kunkernya itu melintas.

“Wah ana pak ganjar, pak mriki pak, salim. Pak foto bareng pak,” teriak warga sahut menyahut.

Ganjar yang berjalan tanpa melepas tangan istrinya, Siti Atikoh, pun menuruti permintaan warga. Bak magnet, warga yang tak bisa menyapa langsung Jokowi langsung mendekat pada Ganjar. (Source : Suara)