Skip to main content

Trending Topic

Brigjen Junior Tumilaar Tuding Jenderal Ini Jadi Pengkhianat Bangsa

Akhirnya Luhut Sampaikan Kabar Gembira, Wajib Dilihat

Kabar terbaru datang dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan kabar gembira dengan mengucapkan selamat merayakan Natal dan Tahun Baru 2022.

Dikabarkan bahwa hal tersebut diungkapkan Luhut Pandjaitan dalam unggahannya di akun Instagram @luhut.pandjaitan, Sabtu, 25 Desember 2021.

Menurut Luhut Pandjaitan, Natal adalah momen refleksi dan perenungan diri atas segala perbuatan dan ucapan.

"Seperti halnya momen Natal tahun ini, meskipun kita merayakannya secara terbatas, karena masih dalam suasana pandemi," jelas Luhut Pandjaitan diutip GenPI.co, Minggu (26/12).

"Mudah-mudahan tidak mengurangi kesyahduan dan kedamaian ibadah kita di mana pun kita merayakannya," sambungnya.

Luhut Pandjaitan mengungkapkan, bahwa di momen Natal tahun ini pula, Luhut ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mengucap syukur yang tak henti-hentinya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Atas berkat dan pertolongannya yang selalu besar diberikan pada kita. Sehingga saat ini, kita mampu menjaga tren baik pengendalian pandemi covid-19 di Tanah Air," tegasnya.

Menurut Luhut Pandjaitan, bahwa rasa terima kasih juga disampaikan kepada seluruh pihak, baik dari pemerintah maupun swasta yang selama ini bahu membahu dan bekerja keras.

Dalam mengupayakan yang terbaik, sehingga Indonesia tetap mampu memulihkan perekonomian negara meskipun badai varian baru terus berdatangan.

"Saya berharap kondisi baik ini tetap terjaga, mari kita tetap rendah hati dengan terus berdisiplin menerapkan protokol kesehatan," kata Luhut Pandjaitan.

Luhut Pandjaitan juga mengajak semua pihak terus menjaga kekompakan dan kedisiplinan yang telah dilakukan selama dua tahun ini. Pasalnya, perjuangan ini belum selesai.

"Semoga Kasih Tuhan Yesus Kristus selalu memberkati Republik Indonesia yang kita cintai bersama ini," pungkas Luhut Pandjaitan.(GenPi)


Comments