Menteri Kesehatan Blusukan ke RS Tanpa Pengawalan, Apa Yang Terjadi?

Iklan

terkini

Menteri Kesehatan Blusukan ke RS Tanpa Pengawalan, Apa Yang Terjadi?

, Sunday, September 19, 2021 WIB Last Updated 2021-09-19T03:44:23Z

Kabar mengejutkan datang dari Menteri Kesehatan (Menkes) Malaysia, YB Khairy Jamaluddin yang menjadi sorotan publik dan viral di media sosial.

Dikabarkan sang Menteri melakukan kunjungan mendadak ke Rumah Sakit Kajang, Sabtu (18/9/2021) kemarin.

Sebagaimana informasi yang beredar bahwa Foto-foto kunjungan mendadak tersebut viral di media sosial dan terungkap bahwa dia hanya membawa satu orang untuk menemaninya.

Seperti dilansir World of Buzz, Khairy Jamaluddin memeriksa kondisi rumah sakit tersebut mengenakan pakaian kasual biasa, bersepatu olah raga dan tanpa protokol resmi. Sang menteri juga terlihat menyapa staf dan melihat situasi di rumah sakit.

Karena kunjungan ini dilakukan selama akhir pekan, netizen menduga kunjungannya pasti tidak diketahui oleh manajemen rumah sakit serta tidak terjadwal.

Secara umum, semua orang memuji YB Khairy atas kunjungan mendadaknya karena sebagian besar waktu, kunjungan yang direncanakan tidak akan menghasilkan hasil yang nyata.

"Salut sekali lagi untuk YB dan mudah-mudahan, manajemen puncak rumah sakit harus waspada dan memperbaiki kondisi rumah sakit mereka," tutur banyak netizen Malaysia. (DO/Kompas)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menteri Kesehatan Blusukan ke RS Tanpa Pengawalan, Apa Yang Terjadi?

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x