HEBOH ! KKB Tembak Mobil Ajudan Presiden

Iklan

terkini

HEBOH ! KKB Tembak Mobil Ajudan Presiden

, Thursday, September 23, 2021 WIB Last Updated 2021-09-23T04:42:32Z

Kabar mengejutkan terkait Kelompok kriminal bersenjata (KKB) menembaki mobil ajudan utama presiden, Rabu (22/9/2021). Akibat berondongan tembakan itu, sopir mobil ajudan presiden terluka parah.

Peristiwa ini terjadi di dekat Desa Lesnyky, luar Ibu Kota Kiev pada Rabu (22/9/2021) pagi waktu setempat. Yang jadi sasaran tembakan adalah mobil ajudan utama Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy.

Dikutip dari Reuters, Kepolisian Ukraina melansir, lebih dari 10 peluru yang dimuntahkan senjata pelaku, menembus mobil ajudan utama tersebut.

Seorang anggota senior Parlemen Ukraina mengatakan, ajudan presiden bernama Serhiy Shefir tidak terluka dalam insiden tersebut.

“Hari ini, sekitar pukul 10.00 WIB di dekat Desa Lisnyki, mobil ajudan utama Presiden, Serhiy Shefir, ditembaki,” kata Kepolisian Ukraina di laman resminya, seperti dikutip kembali Interfax Ukraine, hari ini.

Saat ini, para penegak hukum di bekas negara bagian Uni Soviet itu, sedang menggelar operasi khusus untuk mencari para penjahat yang menembaki mobil ajudan utama presiden tersbeut.

Siapa pun yang memiliki informasi tentang percobaan pembunuhan terhadap dua warga Ukraina (Shefir dan sopirnya) itu, harap memberi tahu polisi dengan menelepon 102.

Wakil Ketua Komite Parlemen untuk Keamanan, Pertahanan, dan Intelijen Nasional Ukraina, Maryana Bezuhla, membenarkan penembakan itu.

Sementara, seorang sumber penegak hukum mengatakan, ada total 12 peluru yang ditembakkan ke mobil.

Penasihat Menteri Dalam Negeri Ukraina, Anton Gerashchenko mengatakan, tembakan itu dilepaskan dari hutan ke arah mobil. Pelaku diduga menggunakan senjata otomatis dalam menjalankan aksinya.

Mobil yang mengangkut ajudan utama Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy ditembak sejumlah orang tak dikenal, Rabu (22/8/2021) pagi waktu setempat.

Sumber : iNews


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HEBOH ! KKB Tembak Mobil Ajudan Presiden

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x