Skip to main content

Trending Topic

Terbaru! Gunung Semeru Erupsi, Warga Panik

Takut Saat Dapat Ancaman? Ini Jawaban Tegas Najwa Shihab

Kabar menarik datang dari Najwa Shihab yang ditanyakan oleh Vincent dan Desta di podcast berkaitan dengan  ancaman yang didapatnya.

Seperti diketahui bahwa Najwa Shihab yang kerap dianggap terlalu blak-blakan dan tidak takut ketika memberikan pertanyaan kepada narasumbernya.

Sebagaimana dikutip dari pikiranrakyat Najwa mengaku bahwa semenjak memiliki narasi, dia merasa lebih bebas dan independen.

"Gue merasa pokoknya semenjak gue punya narasi memang gue jadi lebih bebas dan jauh lebih independen," katanya, sebagaimana dikutip  dari kanal YouTube Vincent and Desta pada Sabtu, 10 April 2021.

"Tapi kalau dibilang nggak ada takutnya ya ada lah, dan menurut gue sekarang tuh ada agak nggak enak nggak si situasinya, tapi gue nggak mau terlalu serius bahasnya ya," ujar Najwa Shihab.

Najwa Shihab mengaku bahwa ada beberapa ancaman yang didapatnya, Akan tetapi, dia suka merasa malu kalau cerita hal itu karena akhirnya terlihat seakan dia 'lebay'.

Namun, saat dikatakan dia terlihat tak pernah takut jika mendapat ancaman, Najwa menyanggah kalau dia sebenarnya merasa takut.

"Takut tau, pencitraan aja nggak takut," ucapnya.

Dia menceritakan, kalau mendengar cerita dari para wartawan di daerah maka ancamannya bukan sekadar ancaman. Para wartawan itu benar-benar ditampar, dan bahkan ada yang benar-benar nyawanya meninggal.

"Jadi gue kalau ada cerita-cerita gitu tuh gue merasa 'Ah lebay banget lu nggak ada apa-apanya'," katanya.

"Itu agak gimana gitu. Ancamannya berupa Whatsapp, tapi ya itu cuma Whatsapp, yang menurut gue lebih ngeselinnya itu tuh di media sosial," ucapnya.

"Itu beneran ngeselin banget, dan bisa bikin ciut, bukan karena lu takut, tapi karena lu males aja," ucapnya.

Menurut Najwa Shihab bahwa setiap orang berhak memberikan opini.

"Kita berhak dong ngasih opini atau apapun dong. Jadi sekarang di dunia digitalnya si yang lebih bikin lu mikir dua kali," kata Najwa Shihab"


Comments