Skip to main content

Trending Topic

Hercules Sambangi Gedung PBNU, Terungkap Alasannya

Siapa Sosok Lily Sofia, Wanita yang Diduga bareng Munarman?

Video yang beredar di media sosial berkaitan dengan seorang wanita yang diduga bareng dengan mantan sekretaris umum front pembela Islam munarman di sebuah hotel dan terekam CCTV terus menjadi sorotan dan viral di media sosial.

Lantas siapa wanita tersebut sehingga diduga bareng dengan munarman di sebuah hotel?

Dikutip dari medcom, video tersebut diunggah oleh akun Twitter @BoratCorleone pada Rabu, 28 April 2021. Video berdurasi 1 menit 39 detik tersebut berjudul 10 Jam Bersama Lily Sofia: Balada Cinta Sekjen FPI.

Berdasarkan narasi video, wanita yang langsung dinamai Lily tersebut tengah berkomunikasi dengan Munarman yang berada di luar hotel. Gambar tersebut diambil dari CCTV lobi hotel tersebut.

"Lily berkomunikasi dengan munarman yang berada di luar hotel sambil check in. Dia memberitahu bahwa check in di kamar 701," demikian narasi pertama, dikutip Medcom.id, Kamis, 29 April 2021.

Pada video selanjutnya, terlihat seorang pria masuk ke hotel. Kemudian, gambar berganti CCTV di dekat lift.

"Setelah Lily menuju kamar, Munarman langsung menuju kamar 6 menit kemudian." lanjut narasi tersebut.

"20 jam berselang mereka check out bersama. Munarman masih menggunakan baju yang sama. Tingkah Munarman mengecek sekeliling."

Dalam video, pria dan wanita tersebut masuk lift sambil bergandengan tangan. Pada akhir video, ada tulisan 'bersambung'.

Foto yang masih diduga Lily Sofia.(Sumber foto : realita.co/Hasil Tangkapan Layar)


Comments

  1. Ketika Saatnya Allah membuka tabir baik dan buruk Manusia kita hanya bisa menjawab Astafirullah Aladzim bagi yang sadar namun bagi isti'droj dia akan membantah, ingat janji Allah itu benar, pertemuan dengan Allah itu benar perhitungan dengan Allah adalah benar.

    ReplyDelete
  2. Fitnah itu lebih kejam dr pembunuhan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Berilah komentar yang mendukung dan santun