Skip to main content

Trending Topic

Hercules Sambangi Gedung PBNU, Terungkap Alasannya

Pegawai KPK Ditemukan Tak Bernyawa, Penyebabnya Terbongkar

Kabar terbaru datang dari anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bernisial JS yang dikabarkan bahwa  tak bernyawa di kediamannya, di Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Diberitakan bahwa Jenazah korban ditemukan oleh warga setelah  curiga, Sabtu (3/4/2021) malam.

   (Foto : Ilustrasi meninggal)

Yang menarik bahwa sebelum ditemukan tewas, yg bersangkutan sempat melarang tetangga untuk masuk ke dalam rumahnya sementara waktu.

"Korban tidak mau didekati oleh warga sekitar yang biasa bercengkrama dengan korban, korban meminta tetangga yang akan masuk ke rumahnya tunggu di depan saja," kata Kapolsek Gunungsindur AKP Birman Simaang saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (4/4/2021).

Selanjutnya bahwa Kapolsek Gunungsindur AKP Birman Simaang mengungkap bahwa penemuan korban berawal ketika warga curiga karena JS tak kunjung keluar rumah.

"Informasi dari warga, yang bersangkutan sudah mengurung diri di dalam rumahnya selama sekitar 3 hari," kata Birman dikutip dari TribunnewsBogor.com, Minggu (4/4/2021)

"Warga mendobrak rumah korban karena korban sudah tidak bisa dihubungi dan diketok-ketok pintu rumahnya tidak ada tanggapan dari korban," ucap Birman.

Para warga di sekitar rumah JS menyebut, korban sebelumnya mempunyai riwayat penyakit.

"Menurut informasi warga sekitar dan rekan kerja di KPK, korban mempunyai riwayat penyakit TBC," kata Birman.



Comments