DUNIAOBERITA.COM

DUNIAOBERITA.COM - Berita Terkini dan Terpercaya, Berita Online Hari Ini Indonesia

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Joseph Paul Zhang Tantang Jokowi, Ini Tantangannya

    , Sabtu, April 24, 2021 WIB Last Updated 2021-04-24T00:42:25Z

    Kabar mengejutkan datang dari Joseph Paul Zhang yang terus disorot media sosial, yang lebih menarik adalah ketika Ia menyeret nama Presiden Jokowi dalam kasus yang membelitnya hingga bahkan melontarkan pengakuan seolah menantang. 

    Dikabarkan bahwa hal ini terjadi ketika ia mendengar bahwa masuk ke podcast Deddy Corbuzier merupakan suatu kebanggan dan nyatanya ia menjadi salah satu yang disebut di sana.

    “Gue gak minat sama lu! Sorry, Om, lu sama Lucinta Luna aja,” ujarJozeph Paul Zhang, dikutip terkini.id dari Indozone bersumber tayangan di kanal YouTube Hagios Europe pada Jumat, 23 April 2021.

    Kemudian secara blak-blakan mengaku baru akan bangga jikalau yang menyebut namanya adalah Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

    Presiden Jokowi sendiri diminta oleh pengamat hukum untuk menanggapi kasus penisataan agama yang dilakukan oleh YouTuber Jozeph Paul Zhang tersebut

    Oleh karenanya, Jozeph kemudian seolah menantang agar Presiden Jokowi benar-benar melakukannya.

    Ia bahkan tampak serius ketika bernazar untuk sujud 12 kali jikalau sampai Presiden Jokowi memang berani menyebut namanya.

    Menurutnya, jikalau itu terjadi, maka artinya orang nomor satu di Indonesia tersebut telah mendengarkan pesan-pesannya.

    “Saya bangga nanti kalau sampai Jokowi menyebut nama saya, berarti semua pesan-pesan saya itu sampai ke telinga Presiden Republik Indonesia,” tutur Jozeph.

    “Saya akan sujud 12 kali kalau Jokowi sampai sebut nama saya. Saya yakin Pak Jokowi tidak omdo (omong doang) orangnya. Hanya kita tau dia digembosi dan kita tidak bisa apa-apa,” sambungnya.

    Paul lalu menambahkan bahwa jikalau sampai namanya disebut, berarti sudah ada dalam mimpi Presiden Jokowi.

    “Kalau sampai nyebut (nama Paul) berarti ada di mimpinya dia. Kalau sudah ada dalam mimpinya dia, nanti cebong-cebong itu sudah menjadi kodok semua!” cibir Paul sebelum tertawa terbahak-bahak.

    “Entar saya yang ubah jadi kodok dalam tempurung,” pungkasnya. (Source : Makkasar Terkini)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Joseph Paul Zhang Tantang Jokowi, Ini Tantangannya

    Topik Populer

    Iklan

    Close x