Hotman Paris: Yang Bilang Banci Siapa? Ini Penjelasan Hotman

Iklan

terkini

Hotman Paris: Yang Bilang Banci Siapa? Ini Penjelasan Hotman

, Sunday, April 11, 2021 WIB Last Updated 2021-04-11T02:45:44Z
Kabar mengejutkan datang dari pengacara kondang sekaligus Pengacara senior Hotma  Paris Hutapea yang menyatakan tentang "kode etik apa? yang bilang banci siapa?

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Hotma Sitompul berencana melaporkan Hotman Paris ke Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI). Hotma beralasan, Hotman telah melanggar etika karena membeberkan urusan pribadi kliennya.

"Yang bilang banci tampil siapa? Yang mengatakan apabila omongan tidak bisa dipilih sama dengan kambing siapa? Itu lah yang menyangkut kode etik. Dari saya nggak ada kata-kata apa pun," ujar Hotman Paris, saat ditemui kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu (10/4/21).

"Terus dia bilang, saya bikin ibunya yang dia cintai 22 tahun untuk ikut-ikutan. Kalau dicintai ibunya kenapa putrinya nangis kembali ke rumahnya, gimana sedihnya hati seorang ibu," tutur Hotman.

"Yang kedua kalau kau cintai dia kenapa bangun tembok? Alasannya apa? Jadi kode etik apa? Terlalu populer Hotman jadi berakibat gitu ya bukan salah ku lah kalau aku populer," pungkas Hotman.

Diberitakan sebelumnya Hotman Paris menjadi pengacara Desiree Tarigan berhadapan Hotma Sitompul. 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hotman Paris: Yang Bilang Banci Siapa? Ini Penjelasan Hotman

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x