Cegat Bom di Katedral Makassar, Anak Ditawari Jadi Polisi, Ini Jawaban Tegasi Anaknya

Iklan

terkini

Cegat Bom di Katedral Makassar, Anak Ditawari Jadi Polisi, Ini Jawaban Tegasi Anaknya

, Sunday, April 04, 2021 WIB Last Updated 2021-04-03T18:47:25Z
Bom bunuh diri yang terjadi di Katedral Makassar masih menjadi sorotan publik terlebih-lebih ketika Kepala Kepolisian Republik Indonesia Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi  Kosmos petugas keamanan yang berhasil mencegah pelaku tindak pidana terorisme yang ingin memasuki gereja dan melakukan bom bunuh diri.

Kepala Kepolisian Republik Indonesia Listyo Sigit Prabowo mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada bapak Kosmos bahkan menawarkan kepada anaknya agar masuk Polisi.

 "Benar (ditawari masuk Polisi), itu sebagai apresiasi dari Kapolri terhadap keberanian pak Kosmos ini. Kita juga sangat apresiasi tinggi, kalau tidak seperti pak Kosmos itu ceritanya akan berbeda," kata Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam saat ditemui di sebuah hotel di Jalan Pettarani Makassar, Rabu (31/3).

Sebagaimana dilansir dari kumparan menjelaskan bahwa Frengky mengaku sudah didatangi sejumlah polisi di rumahnya di wilayah Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel, Senin (29/3).

"Betul (ditawari masuk polisi). Polisi sudah datang ke rumah dan data-data keluarga saya diambil dan difoto," kata Frengky saat dikonfirmasi

Hasil Tangkapan Layar (Kumparan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegat Bom di Katedral Makassar, Anak Ditawari Jadi Polisi, Ini Jawaban Tegasi Anaknya

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x