Betrand Peto Ungkap Perasaannya Pada Sarwendah, Banyak Netizen yang Terharu

Iklan

terkini

Betrand Peto Ungkap Perasaannya Pada Sarwendah, Banyak Netizen yang Terharu

, Saturday, June 22, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T05:34:23Z
DUNIAOBERITA - Kabar terkait adanya Konflik rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah yabg juga berdampak pada anak angkat mereka, Betrand Peto. 

Sebagaimana diketahui bahwa kedekatan Betrand dengan Sarwendah sering menjadi bahan gosip yang tidak berdasar.

Baru-baru ini, sejumlah warganet merasa prihatin melihat interaksi canggung antara Sarwendah dan Betrand dalam sebuah video. Dalam video tersebut, Betrand harus meminta izin sebelum memegang tangan Sarwendah.

"Onyo minta izin boleh nggak buat pegang tangan Bunda?" tanya Betrand dalam perbincangan tentang love language dengan Sarwendah, dilansir duniaoberita dari Suara.

Sarwendah pun mengizinkan permintaan Betrand. Mereka kemudian bergandengan tangan dan Betrand menyampaikan perasaannya, menunjukkan kasih sayangnya kepada keluarga Onsu dan keluarganya di Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Bun, Onyo sayang banget sama Ayah Bunda, tahu nggak? Sayang sama Papa Mama Onyo di NTT. Sayang sama Nainai Yeye di sini. Sayang sama Thalia Thania, Opa Oma di sana, semua keluarga di sini Onyo sayang banget. Semua keluarga Onyo yang di NTT, Onyo sayang banget," ujar Betrand.

Sarwendah tampak berkaca-kaca mendengar curahan hati anak sulungnya tersebut, terlebih ketika Betrand melanjutkan ucapannya, "I love you Ayah Bunda."

Momen ini menjadi sorotan warganet karena Betrand harus meminta izin untuk menggenggam tangan Sarwendah yang sudah dianggap sebagai ibunya. Padahal sebelumnya, Betrand dikenal sebagai anak yang ekspresif dalam menunjukkan kasih sayangnya kepada Ruben, Sarwendah, dan anggota keluarga lainnya.

"Karena gosip tak bertanggung jawab, anak harus minta izin untuk memegang tangan ibunya, ya Allah, nyesek banget dengernya," komentar seorang warganet.

"Berusaha tidak mau nangis, tapi pas Onyo ngomong begitu dan izin memegang tangan bundanya jadi mewek," imbuh warganet lain.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Betrand Peto Ungkap Perasaannya Pada Sarwendah, Banyak Netizen yang Terharu

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x