Terungkap Sosok Pegi DPO Kasus Pembunuhan Vina, Pekerjaannya jadi Sorotan

Iklan

terkini

Terungkap Sosok Pegi DPO Kasus Pembunuhan Vina, Pekerjaannya jadi Sorotan

, Thursday, May 23, 2024 WIB Last Updated 2024-05-22T18:31:26Z
DUNIAOBERITA - Kabar terkait Polda Jawa Barat telah berhasil menangkap salah satu buronan dalam kasus pembunuhan Vina dan Rizky alias Eky di Cirebon. Pelaku yang berhasil diamankan adalah Pegi Setiawan alias Perong.

Pegi Setiawan, yang sebelumnya bekerja sebagai tukang bangunan, ditangkap oleh pihak kepolisian pada hari Selasa (21/5/24). 

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Jules Abraham Abast, Pegi ditangkap di Bandung. Selama berada di Bandung, Pegi bekerja sebagai buruh bangunan, meskipun lokasi penangkapannya tidak dijelaskan secara rinci oleh Jules.

"Jadi, Pegi yang menjadi DPO terakhir kali diketahui bekerja sebagai buruh bangunan di Bandung," ujar Jules pada Rabu (22/5/24), dikutip  gatra. 

Polisi masih melakukan pendalaman terkait pelarian Pegi selama delapan tahun sebelum akhirnya ditangkap, termasuk dugaan perubahan identitas dan perannya dalam kasus pembunuhan Vina di Cirebon delapan tahun lalu.

"Kami masih melakukan pendalaman. Akan kami ungkap secara terang benderang. Terima kasih atas kepeduliannya. Mohon doanya agar kami bisa segera mengungkap kasus ini," tambahnya.

"Kami Polda Jabar, dengan dibantu oleh Bareskrim dan seluruh elemen, sudah berhasil menangkap satu orang atas nama Pegi Setiawan warga Cirebon, yang ditangkap di Bandung," ungkap Jules.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terungkap Sosok Pegi DPO Kasus Pembunuhan Vina, Pekerjaannya jadi Sorotan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x