Sandiaga Tetap Mau Datangkan Coldplay, Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin Ungkit Terkait 2019

Iklan

terkini

Sandiaga Tetap Mau Datangkan Coldplay, Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin Ungkit Terkait 2019

, Tuesday, May 23, 2023 WIB Last Updated 2023-05-22T18:23:19Z

DUNIAOBERITA.COM - Kabar terkait sosok Menparekraf  Sandiaga Uno yang tetap ingin menghadirkan grup band Coldplay untuk konser di Indonesia November 2023 mendatang.
Dikabarkan  PA 212 tetap tegas menolak konser tersebut dengan alasan grup band asal Inggris tersebut merupakan pendukung LGBT.

"Sikap PA 212 dengan tegas menolak konser Coldplay karena jelas pendukung LGBT dan tidak ada jaminan kalau Coldplay tidak mengkampanyekan LGBT karena Coldplay tidak bisa dilepaskan dari LGBT," kata Wakil Sekjen PA 212, Novel Bamukmin dalam keterangannya, Sabtu (20/5/2023), dilansir duniaoberita dari Tribunnews. 

Menurutnya dengan tetap mendatangkan Coldplay ke Indonesia bisa dikategorikan penghianat bangsa karena melanggar konstitusi yang ada.

Novel mengatakan sikap Sandiaga itu memperlihatkan jika dirinya seorang penghianat karena lupa atas dukungan PA 212 saat menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta hingga calon wakil Presiden di Pilpres 2019. 

Seperti diketahui, PA 212 mendukung Sandiaga Uno sebagai cawapres berpasangan dengan capres Prabowo Subianto di Pilpres 2019 meskipun kalah.

"Jelas LGBT adalah penyakit menular, penyakit medis, juga penyakit jiwa. Sebab itu Sandiaga Uno harus diperiksa kejiwaan yang bisa jadi belum move on atas kekalahannya sehingga berbalik menjadi penghianat paling sadis," tuturnya.

Lebih lanjut, Novel menerangkan sikap Sandiaga Uno itu bisa dijerat pasal 414 KUHP dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

"Lebih terhormat mengundurkan diri saja sebagai menteri karena sudah merusak moral rakyat indonesia kalau Coldplay tetap digelar," jelasnya.

Sebelumnya, Sandiaga Salahuddin Uno buka suara soal penolakan konser Coldplay di Jakarta dari PA 212.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sandiaga Tetap Mau Datangkan Coldplay, Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin Ungkit Terkait 2019

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x