SADIS! KKB Tembak Tukang Ojek, Terungkap Fakta Ini

Iklan

terkini

SADIS! KKB Tembak Tukang Ojek, Terungkap Fakta Ini

, Wednesday, October 06, 2021 WIB Last Updated 2021-10-06T03:32:48Z

Kabar terbaru datang dari Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) menembak seorang pengendara ojek setelah meminta diantar Senin (4/10) di Kampung Wako, Puncak, Papua. Pengendara ojek sempat melarikan diri kendati terluka di bagian kepala, tepatnya pipi sebelah kanan.

Dilansir Jawa Pos, Kasatgas Humas Nemangkawi Kombespol AM Kamal mengatakan, kejadian penembakan sekitar pukul 14.00, korban bernama Jusalim (48), dihentikan dua orang pelaku. Yang awalnya, salah seorang pelaku meminta diantar untuk mengambil barang di sebuah rumah. ”Setelah diantar, pelaku meminta untuk kembali diantara ke tempat awal pertemuan di Jembatan Permanen Gome,” ujarnya.

Saat telah tiba di titik awal, pelaku yang membonceng turun. Tapi, pelaku yang menunggu mendekati korban dan menembak dengan mengarahkan senjata ke kepala. ”Beruntungnya korban merespon cepat menolehkan kepala untuk menghindari tembakan,” tuturnya.

Kendati tidak langsung kena kepala, namun korban mengalami luka tembak rekoset di bagian pipi kanan. Korban lalu tancap gas ke Pos Raider Yonif 53 untuk meminta pertolongan. ”Korban lantas dibawa ke Puskesmas Ilaga untuk mendapat perawatan,” urainya.

Kepolisian telah meminta keterangan dari korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Dia mengatakan, kedua pelaku yang menembak warga tersebut masih dalam pengejaran. Ada kemungkinan kedua pelaku merupakan anggota KKB. ”Identitas keduanya masih didalami,” tegasnya. (Source: Manado post)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SADIS! KKB Tembak Tukang Ojek, Terungkap Fakta Ini

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x