VIRAL ! Aiptu Saut Ditemukan Tewas di Jalan, Terbongkar Yang Terjadi

Iklan

terkini

VIRAL ! Aiptu Saut Ditemukan Tewas di Jalan, Terbongkar Yang Terjadi

, Saturday, September 25, 2021 WIB Last Updated 2021-09-25T16:13:27Z

Kabar mengejutkan datang dari seorang anggota Polsek Medan Kota Aiptu Saut Simamora meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Jalan M Nawi Harahap/Seksama Medan, Sabtu (18/9) sekira pukul 02.00 WIB.

“Korban meninggal dunia disebabkan laka tunggal,” tegas Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kabid Humas Polda Sumut) Kombes Pol Hadi Wahyudi, Selasa (21/9).

Namun, Hadi tidak memerinci kecelakaan tunggal yang dialami korban, apakah menabrak atau terjatuh dari kendaraan yang dikendarainya.

Penegasan Hadi menampik isu yang menyebutkan korban tewas setelah mendapat tindak penganiayaan atau kejahatan jalanan dan lainnya.

Sementara itu, sesuai informasi yang diperoleh menyebutkan, pada Jumat (17/9) lalu, korban berdinas jaga sebagai Unit Sabhara Polsek Medan Kota.

Korban dihubungi anaknya yang mengalami laka lantas di dekat persimpangan M Nawi Harahap-Panglima Denai.

“Bukti petunjuk seperti CCTV juga tidak memperlihatkan adanya tindak pidana sebagai penyebab kematian korban. Petugas Unit Reskrim Polsek Medan Kota telah melakukan penyelidikan,” sebut salah seorang sumber yang tak ingin disebutkan namanya.

Memasuki Sabtu (18/9) dinihari, korban mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) menaiki sepeda motor untuk menyelesaikan persoalan laka lantas yang dialami anaknya. (Source : JPNN)

Foto : Ilustrasi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • VIRAL ! Aiptu Saut Ditemukan Tewas di Jalan, Terbongkar Yang Terjadi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x