• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Breaking News

    Iklan

    terkini

    Muhammad Kece Dianiaya, Terbongkar Fakta Fakta Ini

    , Friday, September 17, 2021 WIB Last Updated 2021-09-17T13:49:57Z
    Muhammad Kosman tersangka penistaan agama mengalami penganiayaan di dalam tahanan Bareskrim Polri. Kejadian ini sudah dilaporkan secara resmi ke Bareskrim.

    "Pada 26 Agustus 2021 Bareskrim menerima laporan. Atas nama pelapor Muhammad Kosman. Kasusnya pelapornya mengaku mendapat penganiayaan dari orang saat ini menjadi tahanan di Bareskrim Polri," kata Karopenmas Div Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono kepada wartawan di Mabes Polri, Jumat (17/9).

    Sebagaimana dilansir dari Viva, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono mengatakan pihaknya akan meneliti pengawasan di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim. Hal ini lantaran adanya laporan kasus dugaan penganiayaan terhadap Muhamad Kosman alias Muhamad Kece.

    “Ya nanti kita teliti lagi sampai terjadi itu. Yang jelas, memang terjadi penganiayaan,” kata Rusdi di Mabes Polri pada Jumat, 17 September 2021.

    Menurut dia, kasus dugaan penganiayaan terhadap Kece di Rutan Bareskrim sudah masuk tahap penyidikan. Saat ini, penyidik sudah meminta sejumlah keterangan saksi. “Kita tunggu saja untuk menentukan tersangkanya,” jelas dia.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Muhammad Kece Dianiaya, Terbongkar Fakta Fakta Ini

    Topik Populer

    Iklan

    Close x