DUNIAOBERITA.COM

DUNIAOBERITA.COM - Berita Terkini dan Terpercaya, Berita Online Hari Ini Indonesia

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Breaking News

    Iklan

    terkini

    Status Kapolri Listyo Sigit Prabowo Akan Diputus, Ternyata ini Alasannya

    , Friday, April 09, 2021 WIB Last Updated 2021-04-09T04:34:37Z
    Kabar terbaru datang dari Kepala Bidang Humas dan Media Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Broto Happy Yang mengabarkan berkaitan dengan status Listyo Sigit Prabowo.

    Seperti diketahui bahwa Listyo Sigit Prabowo diketahui telah menjabat dua posisi pada dua cabang olahraga. Satu di PBSI, sebagai Sekretaris Jenderal, satu lagi sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI).

    Kabarnya bahwa Status Listyo di PBSI pun bakal diputuskan dalam agenda pelantikan pengurus yang akan berlangsung di Jakarta Utara, Jumat (9/4).

    "Memang belum tahu ke depannya akan bagaimana, mana yang akan dipilih. Namun, sesuai dengan AD/ART PP PBSI Pasal 14 ayat 2 disebutkan tidak boleh rangkap jabatan di organisasi cabang olahraga lain," kata Broto.

    Dalam penjelasan di JPNN mengunkapkan bahwa keputusan dari pria yang juga menjabat Kapolri itu akan sangat dinantikan mengingat jabatan yang dia emban di PBSI merupakan posisi penting.

    Konon, Sigit sudah punya pilihan. Namun, Broto enggan mengomentari hal tersebut karena menjadi hak pemegang jabatan untuk memutuskan.

    "Saya tidak bisa komentar soal itu ya, biar besok saja diketahui langsung apakah Pak Listyo Sigit akan tetap di PBSI atau tidak. Belum ada 'bocoran' soal pilihannya, biar dia yang menentukan karena itu hak beliau," ujar Broto.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Status Kapolri Listyo Sigit Prabowo Akan Diputus, Ternyata ini Alasannya

    Topik Populer

    Iklan

    Close x