Langsung ke konten utama

Trending Topic

Tokoh Agama Ditikam Anaknya Sendiri, Apa Yang Terjadi?

Reshuffle! Wali Kota Bogor Dipanggil Jokowi, Jadi Menteri?

Kabar mengejutkan datang dari Walikota Bogor Bima Arya yang dikabarkan dipanggil oleh presiden republik Indonesia Joko Widodo dan atas panggilan tersebut banyak pihak yang menduga berkaitan dengan isu reshuffle kabinet.

Namun hal tersebut dibantah oleh Bima Arya sebab menurutnya pertemuan itu tidak ada kaitannya sama sekali dengan reshuffle kabinet.

Sebagaimana dikutip dari Wartaekonomi diungkapkan bahwa nama Bima Arya kian santer dikabarkan menjadi salah satu dari tiga tokoh politik yang bertemu dengan Presiden Jokowi di tengah isu reshuffle kabinet. Baca Juga: Unggah soal Habib Rizieq, Bima Arya Digeruduk Warganet: Ingat di Akhirat Kelak, Pak

“Ya, benar,” katanya, dilansir Radar Bogor (jaringan FAJAR), Rabu (21/4/2021).

Namun sayangnya, ia enggan menceritakan detail pertemuan dengan Kepala Negara tersebut. Bahkan, ia membantah pertemuan tersebut berkaitan dengan isu reshuffle yang akhir-akhir ini kian santer.

“Engga kok (masuk dalam bursa reshuffle), presiden bicara soal Bogor saja,” ucapnya.

Menurut dia, Presiden Jokowi lebih banyak bertanya tentang penanganan pandemi Covid-19 di Kota Bogor.

“Enggak ada pembicaraan sama sekali soal reshuffle. Ngobrol biasa saja. Kami berdiskusi tentang program Kota Bogor ke depan, seperti pembangunan trem,” katanya.

Foto : Bima Arya (tangkapan layar)

Komentar