Langsung ke konten utama

Trending Topic

Massa Bakar Pos Anggota Raider 200 dan Batalyon Zipur 2, Apa Yang Terjadi

Pria Ini Ditembak Mati Polisi, Ternyata Pria ini Melakukan hal yang Mengerikan

Kabar terbaru datang dari Pangandaran yang dikabarkan bahwa seorang lelaki yang tega membacok 5 orang tetangganya dan bahkan tega membakar rumah warga setempat di Kabupaten Pangandaran.

 "Tersangka terpaksa dilumpuhkan karena tidak mengindahkan tiga kali tembakan peringatan yang kami berikan," kata Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadhi, Rabu (31/3).

Dikutip dari detiknews menjelaskan, kelima korban kini menjalani perawatan intensif di RSUD Pangandaran. Sebanyak empat rumah di blok A Pasar Wisata Pangandaran hangus terbakar akibat aksi brutal pelaku.

"Pelaku membacok lima orang tetangga. Saat warga mendekatinya, kemudian pelaku membakar rumah. Pelaku memang sengaja membakar kasur, diduga hendak bunuh diri," ujar Suyadhi.

Aparat masih menyelidiki perkara ini. Termasuk mengungkap motif dibalik aksi nekat pelaku.

Polisi mengamankan seorang perempuan setengah baya yang diduga istri Karim. Perempuan itu dibawa ke Mapolsek Pangandaran.

"Langkah selanjutnya kami juga sudah mengamankan keluarga pelaku yaitu istrinya agar terhindar dari amuk massa yang dendam dengan aksi pelaku, " kata Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana. 

Sumber Foto : detik

Komentar