DUNIAOBERITA.COM

DUNIAOBERITA.COM - Berita Terkini dan Terpercaya, Berita Online Hari Ini Indonesia

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Penyusup Kediaman Presiden Jokowi Ditangkap, Ini Orangnya

    , Selasa, April 06, 2021 WIB Last Updated 2021-04-06T02:36:15Z
    Kabar mengejutkan datang dari istana kepresidenan Republik Indonesia yang juga menjadi kediaman presiden dikabarkan bahwa ada penyusup yang mau mencoba masuk dengan cara melompati pagar pintu 3 VVIP malam hari.

    Selanjutnya dijelaskan bahwa Pria tersebut berinisial AB mencoba menyusup dan berusaha masuk ke areal Istana Bogor, kediaman Presiden Jokowi.
    Sebagaimana dijelaskan dari pojoksatu disampaikan bahwa usai sempat melompati pagar pintu 3 jalur Very Very Important People (VVIP) atau Kebun Raya Bogor (KRB), penyusup ini lalu diamankan anggota TNI dan Paspampres.

    Anggota TNI dan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) mengamankan seorang pria berinisial AB karena mencoba berusaha masuk mendekati area Istana Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat.

    Kepala Penerangan Korem 061 Suryakencana Mayor Inf Ermansyah mengatakan, saat itu salah satu prajurit TNI Yon Armed 5/Tarik, sedang melaksanakan tugas pengamanan PAM VVIP dan instalasi objek vital (Istana Bogor) di Pos Pintu 3 Kebun Raya Bogor, Selasa (16/3/2021) malam.

    Sekitar pukul 20.05 WIB, anggota yang bertugas di lokasi melihat gerak gerik mencurigakan dari arah pintu 3 Kebun Raya Bogor atau pintu 3 jalur VVIP.

    “Anggota yang sedang bertugas melihat pria tersebut melompati pagar pintu 3 Kebun Raya Bogor, kemudian langsung diamankan dan diserahkan ke Polresta untuk diperiksa,” kata Ermansyah, Jumat (2/4/2021).

    “Kita tahu semenjak jadi kepala negara, Pak Presiden Joko Widodo lebih memilih tinggal di Istana Bogor yang lokasinya berada di dalam area Kebun Raya Bogor,” katanya seperti dilansir kompascom.

    “Jadi, sudah tugas dan kewajiban semaksimal mungkin dalam melaksanakan pengamanan VVIP,” kata Kapenrem 061 Suryakencana.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Penyusup Kediaman Presiden Jokowi Ditangkap, Ini Orangnya

    Topik Populer

    Iklan

    Close x