Langsung ke konten utama

Trending Topic

Tokoh Agama Ditikam Anaknya Sendiri, Apa Yang Terjadi?

Mbak You Menerawang Posisi Kapal Nanggala-402, Hasilnya Disorot dan Viral

Kabar mengejutkan datang dari seorang Mbak You yang menyampaikan penerawangannya berkaitan hilangnya kontak kapal Nanggala 402. 

Unggahannya di Instagramnya, @mbakyou17 terlihat ia sedang menerawang dan menjelaskan keberadaan Kapal selam KRI Nanggala-402.

"satu, posisinya memang agak dibawah dan melintang, dan posisi kapal masih ada aktivitas, yang saya takutkan karena kapasitas oksigen mereka yang terbatas", ungkapnya di akun Instagramnya @mbakyou17.

Ia menjelaskan bahwa posisi kapal berada di agak bawah dan melintang, namun kapal masih ada aktivitas didalamnya.

"Mesin memang kondisi mati, dan semoga sonar ataupun cara apapun itu, yang bisa menemukan mereka semoga ada keajaiban dari tuhan dan memberi celah atau cara agar bertemu supaya mereka berkumpul dengan keluarganya", tambahnya.

kedua, "Kondisi memang tidak gampang, harapan saya secepatnya atau detik inipun atau dalam waktu tidak lama semoga mengizinkan yang diatas untuk memberi keajaiban dan agar memberi jalan agar semuanya dapat diselamatkan, walaupun tidak gampang dan tidak mudah, jelas Mbak You dalam video tersebut.

Dilansir dari kabarbesuki, Mbak You juga mengharapkan keajaiban dari tuhan, agar memberi keajaiban untuk menemukan kapal selam KRI Nanggala-402 ataupun para awak di kapal selam tersebut.

"Apapun hasilnya tuhan sudah memberi yang terbaik untuk umatnya, jadi, hidup dan mati manusia sudah ada di jalannya sudah ada dikotak-kotaknya, semoga istri dan suami ditabahkan", terang Mbak You.

"Semua harus ikhlas, kita semua manusia mendoakan, semoga suami dan istri yang sedang mencari dan menunggu kabar semoga dikuatkan, dan ditabahkan, jangan lelah untuk berdoa dan berusaha, ini belum berakhir semuanya", ungkap Mbak You optimis agar para keluarga terus berdoa dan yakin akan keajaiban dari tuhan.

Seperti dikabarkan sebelumnya bahwa Indonesia sedang berduka atas kehilangan kapal selam milik TNI AL KRI Nanggala-402 mulai Rabu, 21 April 2021 pukul 03.00 WIB.



Komentar