Lagi! Bom Bunuh Diri, Enam Orang Tewas, Begini Kejadiannya

Iklan

terkini

Lagi! Bom Bunuh Diri, Enam Orang Tewas, Begini Kejadiannya

, Sunday, April 04, 2021 WIB Last Updated 2021-04-03T23:02:29Z
Aksi bom bunuh diri kembali terjadi namun kali ini kejadiannya terjadi di kedai teh di Somalia pada  Sabtu (3/4/2021) malam.

Diberitakan bahwa atas peristiwa tersebut menewaskan enam orang termasuk pelaku bom bunuh diri yang melakukan aksi nekatnya. 

"Sekitar pukul 7 malam, seorang pembom bunuh diri meledakkan dirinya di kedai teh yang sering dikunjungi pemuda itu," kata juru bicara polisi Sadiq Dudishe dalam sebuah pernyataan, dilansir dari AFP, Minggu (4/4/2021).

"Enam orang, empat di antaranya pemuda, seorang anak, dan pelaku bom bunuh diri tewas dalam ledakan itu. Empat lainnya luka-luka," lanjutnya.

Sebagaimana dikutip dari detik menyatakan bahwa Seorang saksi mata mengatakan, bomber awalnya berjalan ke kerumunan yang sedang minum teh di area terbuka dekat kantor polisi.

"Saya keluar dari sebuah restoran yang jaraknya hanya beberapa ratus meter (yard) dari tempat ledakan terjadi, saya dikejutkan oleh ledakan itu dan itu sangat besar. Saya melihat orang-orang bergegas ke tempat kejadian dan luka-luka dibawa," kata saksi Ali Mohamed.

"Polisi mengepung daerah itu, tetapi saya melihat beberapa mayat dibawa dengan ambulans, mereka adalah pemuda, dua di antaranya dari lingkungan tempat saya tinggal," tambahnya.

Foto Ilustrasi Bom

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lagi! Bom Bunuh Diri, Enam Orang Tewas, Begini Kejadiannya

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x