Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Diteriakin Tiga Periode, Warga Adonara Dihadiahi Oleh Jokowi, Ini Hadiah yang Di dapat.

Kabar terbaru datang dari seorang pemuda yang bernama Jakcson Boleng yang ditemui sejumlah wartawan di lokasi banjir bandang di Kampung Lamanele. 

 Ia sangat senang sekali karena  mendapatkan hadiah jaket mengaku dapat hadiah dari Presiden Joko Widodo.

"Saya tadi omong bilang Pak, Lanjutkan sampai tiga periode pak, terus saya di panggil dan dikasih jaket, saya tidak sangka kalau saya dapat jaket dari Presiden," kata Jackson yang mengaku menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo sejak pukul 10 pagi.

Dikutip dari kumparan, mengatakan bahwa ribuan warga memadati lokasi banjir bandang dan menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo.

Jokowi bersama rombongan diantaranya terlihat Kapolri, Kemensos, Menteri PUPR, Gubernur NTT dan Bupati Flores Timur serta pejabat lainnya memantau lokasi banjir bandang di kampung tersebut.

Pada kesempatan itu, Jokowi yang baru saja mengunjungi para korban bencana alam di Kabupaten Lembata menyampaikan bahwa Kampung Lamanele, Desa Nele Lamadike yang menjadi lokasi banjir bandang akan direlokasi dan warga yang menjadi korban banjir bandang akan mendapatkan bantuan rumah dari Kementerian PUPR.


Komentar

  1. Kenapa Presiden memberikan jacket...? Warna merah dan putih lagi... Artinya simbol simbolis pebyerahan kekuasaan kepada yang lain terutama kepada anak muda. Mungkin saja dari keturunannya. Warna merah dan putih lambang partainya...

    BalasHapus
  2. Katanya tidak ada niat sama sekali jadi presiden tiga periode tapi koq....
    Politik itu dinamis, sekarang bilang begini, besok bilang begitu, sudah paham lah...

    BalasHapus

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun