Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Moeldoko Semakin Nekat, Ini yang terjadi

Kabar mengejutkan datang dari Moeldoko sebagai ketua umum partai Demokrat versi kongres luar biasa deli serdang yang menyampaikan ucapan duka atas bencana yang kini menimpa NTT dan NTB baru-baru ini.

Hal ini menjadi sorotan publik karena Moeldoko menyampaikan ucapan duka tersebut Atas nama ketua umum partai Demokrat.

"Saya, Dr. Moeldoko, Ketua Umum DPP Partai Demokrat beserta keluarga besar Partai Demokrat di seluruh Tanah Air menyampaikan duka cita mendalam kepada saudara-saudara kami di NTT dan NTB yang ditimpa musibah bencana alam," kata Moeldoko seperti disampaikan oleh jubir kubu Moeldoko, Muhammad Rahmad, Selasa, 6 April 2021.

Sebagaimana dijelaskan dari Galamedianews yang mengatakan bahwa Moeldoko bahkan mengajak semua pihak agar bahu-membahu membantu meringankan dan penanganan bencana tersebut serta mengapresiasi langkah yang kini sudah diambil oleh pemerintah.

"Kami mengapresiasi langkah-langkah strategis yg sudah diambil pemerintah dan mendorong agar tempat penampungan sementara sudah dapat difungsikan maksimal dalam waktu secepatnya," ucapnya.

"Partai Demokrat siap bahu-membahu bersama pemerintah dalam membantu korban bencana alam di NTT dan NTB," ujarnya.

Sontak saja pernyataan tersebut mengundang tanggapan dan reaksi dari Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Deputi Strategi dan Kebijakan Balitbang DPP Partai Demokrat kubu AHY Yan Harahap menyebut bahwa Moeldoko telah kehilangan urat malu akibat halusinasi.

"Putusnya urat malu, akibat halusinasi akut," ujarnya melalui Twitter @YanHarahap Selasa, 6 April 2021.

Foto : Hasil Tangkapan Layar

Komentar

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun