10 Judul Film Drama Korea Paling Trending Sedunia

Iklan

terkini

10 Judul Film Drama Korea Paling Trending Sedunia

, Saturday, August 05, 2023 WIB Last Updated 2023-08-05T08:32:03Z
DUNIAOBERITA.COM - Halo para pecinta film Drama Korea alias Drakor. Tahukah Anda bahwa ada 10 judul film Drakor yang cukup terkenal di dunia dan mendapatkan sambutan luar biasa. 

Bagi pencinta Drama Korea tentu saja judul-judul tersebut memiliki kesan yang menarik dan menjadi judul-judul favorit. 

Mungkin anda penasaran, apa saja judul Drama Korea alias Drakor yang menjadi trending di Dunia. 

Dilansir dari berbagai sumber, ada 10 judul Drama Korea alias Drakor yang paling trending di dunia : 

1. Parasite (2019) - Film ini disutradarai oleh Bong Joon-ho dan memenangkan Penghargaan Palme d'Or di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan sambutan positif secara kritis dan meraih kesuksesan komersial di seluruh dunia.

2. Train to Busan (2016) - Film horor thriller ini disutradarai oleh Yeon Sang-ho dan mengikuti kelompok penumpang kereta yang berusaha bertahan hidup saat wabah zombie melanda Korea Selatan.

3. Oldboy (2003) - Film ini disutradarai oleh Park Chan-wook dan merupakan bagian dari trilogi "Vengeance" karya Park. Film ini mendapat sambutan internasional yang besar dan memenangkan Grand Prix di Festival Film Cannes 2004.

4. My Sassy Girl (2001) - Film ini disutradarai oleh Kwak Jae-yong dan menjadi salah satu film Korea Selatan yang paling sukses secara internasional. Film ini adalah sebuah komedi romantis yang menjadi fenomena budaya di Korea Selatan.

5.  The K2 - Film ini menceritakan kisah kehidupan seorang mantan tentara bayaran bernama Kim Je Ha (Ji Chang Wook). 

6. The Handmaiden (2016) - Film ini juga disutradarai oleh Park Chan-wook dan didasarkan pada novel "Fingersmith" oleh Sarah Waters. Film ini memenangkan banyak penghargaan dan mendapat sambutan positif dari kritikus.

7. Crash Landing on You (2019) - Crash Landing on You bercerita tentang perjuangan cinta antara dua orang yang berbeda kewarganegaran, yaitu Korea Selatan dan Korea Utara.

8. Vincenzo (2021) - Vincenzo mengisahkan tentang seorang pengacara mafia Italia yang datang ke Korea Selatan setelah pengkhianatan organisasinya

9. Law School (2021) - Law School mengisahkan Yang Jong-Hoon (Kim Myung-Min), seorang mantan jaksa yang menjadi profesor di sebuah sekolah hukum terkenal.

10. Innocent Defendant (2017) - Innocent Defendant merupakan drama Korea yang bisa membuat para penontonnya menanyakan ulang apa arti sebuah kebenaran. 

Bahwa perlu dipahami jika tren film dapat berubah seiring waktu, dan ada banyak film drama Korea yang populer dan menarik lainnya. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 10 Judul Film Drama Korea Paling Trending Sedunia

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x