Skip to main content

BERITA TRENDING

Dilaporkan oleh Deolipa Yumara, Ronny Talapessy: Bharada E Orang Kecil

Mulutnya Berdarah, Nicho Silalahi: Saya Jadi Korban Penyiksaan, Terungkap Yang Terjadi

Kabar terbaru terkait sosok aktivis bernama Nicho Silalahi jadi perhatian warganet usai unggah video dirinya sedang demo dalam keadaan mulut berdarah dan giginya copot.

Dikabarkan bahwa dalam video itu terlihat Nicho Silalahi mulutnya berlumuran darah, ia mengaku dipukul polisi saat demo, ia berbicara di depan kamera sambil menunjukan satu giginya yang copot.

(Foto : Hasil Tangkapan Layar/Twitter)

Dirinya mengaku bahwa ia telah menjadi korban penyiksaan dan pemukulan yang diduga dilakukan oleh pihak kepolisian saat melakukan demonstrasi.

“Hari ini kepada kepolisian, memukuli rakyat dan menyiksa rakyat!,” ujar Nicho Silalahi menjelaskan peristiwa yang dialaminya.

Video itu diunggah oleh akun twitter pribadinya @Nicho_Silalahi sebagaimana dilansir Terkini.id pada Rabu, 13 Juli 2022.

Di belakangnya terlihat polisi dengan tameng berbaris sedang melaksakan upaya pengamanan.

“Nicho Silalahi sudah menjadi, korban, dan mereka memukuli rakyat ketika rakyat sudah diabaikan!,” ujarnya merasa geram.

“Aku dipukuli di depan sana (menunjuk salah satu gedung) oleh aparat kepolisian!,” ujar Nicho Silalahi melanjutkan.

Selain mengunggah video dirinya, Nicho Silalahi juga menuliskan cuitan menegur pihak kepolisian.

“Pak @ListyoSigitP beginilah kelakuan anggota bapak Dilapangan,” tulis Nicho Silalahi dalam cuitannya.

“Dan saya telah menjadi korban penyiksaan anggota bapak, padahal saya sudah diamankan,” tulisnya menandaskan cuitan. (duniaoberita/Makkasar Terkini)