Skip to main content

BERITA TRENDING

Dilaporkan oleh Deolipa Yumara, Ronny Talapessy: Bharada E Orang Kecil

Iwan Fals Sebut Lho Ini Pengacara yang Nuduh Istri Saya Palsukan Surat, Ada Apa?

Kabar terkait Kasus brigadir J yang terjadi di rumah dinas Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo ternyata turut menjadi perhatian musisi kawakan Virgiawan Listanto atau Iwan Fals.

Dikabarkan bahwa Iwan Fals kaget saat melihat sosok kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Dalam unggahan di Twitter @iwanfals, pelantun lagu Surat Buat Wakil Rakyat ini mengunggah tangkapan layar Kamaruddin saat diwawancarai para wartawan.

Dikatakan Iwan Fals, Kamaruddin merupakan pengacara yang menuduh istrinya, Rosanna memalsukan dokumen organisasi Orang Indonesia (OI). Dalam kasus ini, istri Iwan Fals dilaporkan ke pihak kepolisian atas dugaan pemalsuan dokumen OI yang telah terdaftar di Kemenkumham.

"Lho, ini pengacara yang nuduh istri saya palsukan surat-surat Ormas Oi nih. Dibilangnya juga bahwa Oi itu organisasi berbahaya. Hm...," ujar Iwan Fals dikutip dari akun Twitternya, Minggu (24/7).

(Foto : Hasil Tangkapan Layar Twitter @iwanfals)

Sosok Kamaruddin SImanjuntak belakangan menjadi sorotan publik usai menjaid pengacara keluarga Brigadir J, anggota polisi yang tewas dalam kasus polisi tembak polisi di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Dalam mengawal kasus tersebut, Kamaruddin menyebut banyak kejanggalan. Bahkan ia menyebut Brigadir J meninggal bukan karena baku tembak dengan Bharada E, melainkan diduga karena penganiayaan dan penyiksaaan.