Skip to main content

BERITA TRENDING

Heboh! Digugat Cerai Nathalie Holscher, Sule Berikan Jawaban Begini

Usai Anak Dipukuli di Tol, Anggota DPR F-PDIP Angkat Bicara

Kabar terbaru terkait anggota DPR Fraksi PDIP, Indah Kurniawati angkat bicara terkait kasus penganiayaan yang menimpa putranya, Justin Frederick.

Dikabarkan bahwa melalui kasus ini, dia berharap masyarakat bisa menjadikannya pembelajaran agar tidak melakukan tindakan sewenang-wenang di jalan.

"Semoga kasus ini menjadi pembelajaran bagi setiap warga, bangsa, untuk tidak boleh melakukan tindakan premanisme di jalan, sewenang-wenang," ujar Indah Kurniawati, Minggu, 5 Juni 2022.

"Ini negara pancasila, semua harus beradab," ucapnya menambahkan.

Selain itu, dia juga menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah merekam dan membuat aksi pengeroyokan itu viral di media sosial.

"Saya berterimakasih selain kepada Polda juga kepada pengguna jalan yang saat itu ada di belakang mobilnya justin, sehingga dia menyaksikan secara langsung justin dihajar oleh dua orang tersebut tanpa perlawanan," tutur Indah Kurniawati.

Dia mengaku tak tega menyaksikan video pemukulan anaknya yang sampai meminta ampun kepada pelaku.

"Dia sampai meminta ampun, pegang kaki di bawah, saya nggak berani liat video itu, saya nggak tega, tapi katanya begitu," kata Indah Kurniawati.

"Untung dia yang melihat kemudian dia memviralkan, sehingga pelaku tidak bisa lari dan tidak bisa kabur karena ada yang memvideo dan memviralkan," ucapnya menambahkan, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @dashcamindonesia. (duniaoberita/pikiranrakyat)

Foto : Justin Frederick- Sebagai Korban / Hasil Tangkapan Layar