Skip to main content

BERITA TRENDING

Heboh! Digugat Cerai Nathalie Holscher, Sule Berikan Jawaban Begini

dr Merry Bantah Bakar Bengkel Pacar hingga Tewaskan 3 Orang, Ada Apa?

duniaoberita- Kabar terbaru terkait dr Merry Anastasia terduga pelaku pembakaran bengkel Intan Jaya yang menewaskan tiga orang korban tak kuasa menahan tangis. 

Dikabarkan bahwa pasalnya, dalam persidangan ini Merry mengaku tidak sama sekali melakukan pembakaran terhadap bengkel tersebut.

Di hadapan Ketua Majelis Hakim Yuliarti terdakwa mengaku tidak sama sekali melakukan pembakaran. Menurut Merry saat itu dirinya bersama dengan sang kekasih Leon yang juga merupakan korban dalam kebakaran tersebut bersama sampai sebelum kejadian.

Bahkan dalam persidangan ini Merry mengaku sempat menenangkan korban yang menurutnya mau melakukan percobaan bunuh diri.

"Kami bersama sebelum kejadian, saya memesankah kamar hotel untuk Leon karena saya tahu dia lagi terguncang," kata Merry di hadapan majelis hakim.

Selain itu Merry menyebut jika pada malam sebelum kejadian sang kekasih Leon sempat membeli bensin dan meletakkan di mobil miliknya. Namun Merry mengaku tidak mengetahui tujuan Leon membeli bensin tersebut.

"Saya tidak tahu kenapa pacar saya membeli bensin, tapi ketika dia masuk ke dalam rumah terdengar suara gemuruh dan ledakan. Dari situ saya panik dan memindahkan mobil saya, tetapi saya kembali dan menelepon pemadam kebakaran dan juga membantu memadamkan api dengan alat seadanya," terang Merry dengan suara tersedu.

Selanjutnya, Ketua Majelis Hakim Yuliarti tidak begitu saja percaya dengan ucapan yang dilontarkan terdakwa.

"Baik untuk keputusannya nanti tetap akan kami yang pertimbangkan berdasarkan keterangan saksi-saksi, alat bukti dan keterangan ahli," tutup dia.

Sementara itu Kuasa Hukum Terdakwa, Dosma Roha Sijabat mengatakan, kliennya tidak sama sekali berencana melakukan pembakaran dalam perkara ini.

"Perlu kami sampaikan tadi kami kecewa iya, tapi kami puas juga kesempatan itu sudah diberikan majelis hakim dan keterangan dari dr Merry bahwa unsur untuk pembunuhan berencana, unsur pembunuhan tidak ada. dan semua ini disampaikan," jelasnya. (duniaoberita/Poskota)

#beritadunia

#duniaberita