Reza Arap Emosi Saat Deddy Corbuzier Tanya Terkait Rumah Tangga

Iklan

terkini

Reza Arap Emosi Saat Deddy Corbuzier Tanya Terkait Rumah Tangga

, Friday, May 13, 2022 WIB Last Updated 2022-05-13T03:07:33Z

Kabar terbaru terkait Deddy Corbuzier menanyakan mengenai kebenaran kabar retak rumah tangga Reza.

Hal ini ditanyakan pada saat Reza hadir sebagai bintang tamu di podcastnya. Namun Reza malah tampak emosi saat rumah tangganya dikabarkan retak.

"Berita kemarin anda dan Wendy retak, bener?" tanya Deddy. "Itu kan media, enggak lah," jawab Reza. "Dari mana media bisa ngomong gitu?" cecar Deddy.

Reza mengaku bahwa berita soal rumah tangganya retak itu muncul dari asusmsi netizen. "Ya asumsi dari netizen aja, komen-komen yang diambil juga selalu kayak gitu," paparnya.

"Emang kenapa kok netizen bisa komen loe retak?" tanya Deddy lagi. "Lah mana gue tahu pikiran orang lain," jawab Reza. "Kok emosi?" timpal Deddy lagi karena nada bicara Reza semakin meledak-ledak.

Reza lantas mengaku bahwa ia kesal dengan berbagai pemberitaan media yang beredar soal rumah tangganya. Ia pun menegaskan bahwa pernikahannya dengan Wendy dalam kondisi baik. Keduanya hingga kini juga masih tinggal serumah.

"Ya enggak, gue emang kesel ama kejadian media yang kemarin-kemarin tuh bener-bener kesel aja gua," papar Reza. "Padahal baik-baik aja?" tanya Deddy.

"Oke, we will be fine," jawab Reza. "Di rumah, ya urusan di rumah, kerjalah, di rumah gue, ya di rumah kita," pungkasnya. (duniaoberita/WowKeren)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Reza Arap Emosi Saat Deddy Corbuzier Tanya Terkait Rumah Tangga

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x