Skip to main content

BERITA TRENDING

Terbaru ! Jenazah Sri Mulyani Sudah Tiba di Rumah Duka Pagi Ini di Tangerang

Massa PA 212 akan kepung studio Deddy Corbuzier, Ada Apa?

Kabar mengejutkan tekait langkah Deddy Corbuzier mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert alias Fred semakin menuai kontroversi, meski telah meminta maaf kini Persaudaraan Alumni atau PA 212 berencana mensomasi dan mengepung studio mantan pesulap itu.

Dikabarkan bahwa Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin juga mengajak umat Islam untuk memboikot kanal YouTube Deddy Corbuzier dan menyatakan bersiap akan turun ke jalan dan mensomasi ayah Azka Corbuzier itu.

"Kami meminta umat Islam memboikot podcast Deddy Corbuzier," kata Novel seperti dikutip Hops.ID dari jaringan media Suara pada Selasa 10 Mei 2022.

Novel meminta agar Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan ormas Islam lain juga harus mengambil langkah tegas menyangkut kontroversi podcast Deddy Corbuzier.

"MUI (harus) mempunyai sikap tegas, begitu juga dengan ormas-ormas Islam

lainnya untuk penolakan aksi bejat tersebut," tegas Novel.

Sementara itu, somasi akan dilayangkan karena tindakan Deddy Corbuzier telah dinilai memancing kegaduhan serta diduga suatu bentuk provokasi yang sangat membahayakan keutuhan bangsa.

"Kami ada kemungkinan memberikan somasi tegas karena ini suatu bentuk diduga memancing kegaduhan serta diduga suatu bentuk provokasi yang sangat membahayakan keutuhan bangsa," tandas Novel.

Selain itu, Novel juga meminta kepada pihak yang disebutnya rezim untuk menyetop segala tindakan yang dapat memecah belah bangsa.

Novel menegaskan jika pihaknya tidak akan main-main dengan konten yang berpotensi merusak umat.

Konten Deddy Corbuzier menurutnya berpotensi melumpuhkan nilai-nilai Islam. Dia tak segan-segan mengerahkan massa untuk memprotesnya.

"Kalau tidak ada langkah tegas, jangan salahkan kalau umat Islam akan turun ke jalan lagi," ungkapnya. (duniaoberita/HOPSID)

Foto : Ilustrasi Demo PA 212