Skip to main content

BERITA TRENDING

Viral! Ustaz Abdul Somad Diamankan Laskar Sakera Madura: Siapapun yang Ganggu, Darahnya Dimakan

Usai Divonis Mati, Herry Wirawan Justru Respon Begini...

Kabar terbaru datang dari Kepala Rutan Kebonwaru Bandung, Riko Stiven memastikan kondisi Herry Wirawan baik-baik saja, pasca mendengar kabar vonis hukuman mati yang dijatuhkan Pengadilan Tinggi (PT) Bandung.


"Kita memastikan yang bersangkutan dalam keadaan sehat, lalu memastikan tidak terjadi apa-apa, kita menjaga dengan baik yang penting sehat," ujar Riko, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (7/4/2022).

Dikabarkan bahwa keseharian Herry pun, kata dia, tidak banyak berubah.

BACA JUGA : AKHIRNYA POLISI BONGKAR ....Dugaan PENYEBAB IBU dan ANAK KEMBAR Tewas dengan MULUT BERBUSA👇http://www.duniaoberita.com/2022/04/polisi-bongkar-dugaan-penyebab-ibu-dan.html

Herry tetap melakukan aktivitas hariannya seperti olahraga dan beribadah ke Masjid.

"Kalau ke masjid ke musola yang di blok hunian aja. Kalau masjidnya kan daya tampungnya nggak terlalu banyak, jadi kalau tarawih, dia tarawih dihari pertama ikut di masjid, ada jadwalnya bergiliran kalau yang ke masjid, tapi kalau di musala mangga kapan saja," katanya.

Meski tidak ada perubahan, pihaknya tetap mengantisipasi salah satunya dengan meminta rekan satu kamar Herry untuk ikut memantau

"Nggak ada, tapi kami antisipasi juga ke teman sekamarnya, tolong dijaga, saling menjaga semuanya," ucapnya.

Setelah vonis dijatuhkan, Herry Wirawan kini menunggu hari-harinya untuk menjalani eksekusi mati, namun tak langsung begitu saja.

Sejumlah tahapan masih harus dilalui, terlebih misalnya jika yang bersangkutan mengajukan grasi. (duniaoberita/Tribun Jabar)

#duniaoberita.com 

#viralduniaoberita

#duniaoberita #oberitaviral #viralnews

#oberita #beritaviral #beritagoogle

#dunia #beritaterbaru #googlenews